Usai Apel Kerja, Bupati Minsel Lakukan Pemeriksaan Mobil Dinas

  • Whatsapp

Minsel, PilarAktual.com – Apel kerja bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) dirangkaikan dengan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dihadiri langsung oleh Bupati Franky D. Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Y. Rembang Bersama Sekda Denny Kaawoan, SE.M.Si serta turut di dampingi Kabid Aset melakukan pemeriksaan pertama kendaraan Dinas di jajaran kepala SKPD Minsel, dilakukan secara teliti dengam cara memeriksa sejumlah kendaraan per SKPD, rabu (3/03/2021).

Adapun pemeriksaan Kendis itu sendiri, awalnya sesuai harapan karena mobnas fi SKPD, terpantau aman, namun ketika Bupati , Wabup dan Rombongan melakukan pemeriksaan terhadap mobnas Dinas Perdagangan, kendaraan tersebut tidak berada ditempat dan saat itu juga Kepala SKPD Adrian Sumuweng diminta hadir dilokasi untuk memberikan penjelasan, dengan tegas dan berwibawa Bupati Minsel menegur Sumeweng bahkan meminta supaya kendaraan dinas dapat dihadirkan.

Bacaan Lainnya

“Kendaraan dinas yang sudah dijadwalkan untuk diperiksa harus hadir dan jangan ada yang main kucing-kucingan dan jika kendaraan rusak tolong dicatat dimana kendaraan di service bahkan khusus untuk kendaraan dinas Peedagangan segera ditarik dan dibawah kelokasi Kantor bupati,” kata Suami dari Anggota DPRD Minsel Wenda E Sumual ini.

Sementara itu, Kadis Perdangan Adrian Sumeweng dilokasi pemeriksaan nengatakan kendaraan dinas tersebut saat ini berada di Bolmong dalam keadaraan rusak.

“jika dipasakan silakan kendaraannya ditarik karena semenjak awal tahun kendaraan tersebut ada di salah satu bengkel di bolmong,” Kata Sumuweng.

Penulis: Heisye | Editor: Fery Sawilan

Pos terkait