Kedatangan Pangdam XVI/Patimura Di Malut, Disambut Dandim 1501 Bersama Forkopimda

  • Whatsapp

TERNATE, Pilaraktual.com – Kedatangan Pangdam XVI/Patimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin beserta rombongannya di Maluku Utara (Malut). Dandim 1501/Ternate bersama Forkopimda sambut di Bandara Sultan Babullah Ternate Kelurahan Tafure Kecamatan Ternate Utara Kota Ternate Selasa (23/03/2021).

Diketahui, setibanya Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin dan rombongan di Bandara Babullah Ternate sekitar pukul 09.30 Wit. Ini dalam rangkah menerima kunjungan kehormatan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo di Kao Halmahera Utara pada hari Rabu besok.

Bacaan Lainnya

Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Moch Iskandarmanto mengatakan, kedatangan Bapak Pangdam XVI/Patimura beserta rombongan dalam rangkah menerima kunjugan kehormatan Bapak Presiden Joko Widodo di Kao Halmahera Utara (Halut) pada Tanggal 24 Febuari 2021.

“Jadi Kedatangan Bapak Pangdam Patimura di Wilayah Malut tujuannya, untuk menerima kunjungan kehormatan dari Bapak Presiden Joko Widodo di Kao Halut pada hari Rabu besok. Dengan serangkaian kegiatan, yang pertama melihat secara langsung kesiapan pasukan pengamanan Presiden, kedua melihat Obyek yg akan di resmikan Bapak Presiden dan yang ke tiga menerima kunjungan Bapak Presiden,”katanya.

Dandim menuturkan, dengan adanya keberadaan Bapak Pangdam Patimura di Maluku Utara, khususnya Jajaran Korem 152/Babullah tentunya ini dapat memberikan motivasi dan semangat kita sebagai Prajurit TNI dalam melaksanakan tugas dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sedang menghadapi kunjungan.

” Kedatangan dirinya agar dapat semangat dan spirit kepada personel yang melaksanakan tugas, menjaga dan mempertahankan negara RI tersebut,” tutupnya. (PL/red)