Kapolres Kubu Raya Pimpin Langsung Perss Realease Diawal Tahun 2021

  • Whatsapp

Kubu Raya,PilarAKtual.Com -Kepolisian Resort (Polres) Kubu Raya menggelar Pers di aula mapolres Kubu Raya,Jl Arteri Supadio Sungai Raya,Kamis (04/02/2021).

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana memimpin langsung Press Realease yang didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara dan Pejabat Utama Polres Kubu Raya lainnya.

Bacaan Lainnya

Tidak ada ruang untuk tindak kejahatan diwilayah kerja nya,jelas Akbp Yani kepada awak media.Ini telah kita buktikan untuk awal tahun 2021,dari bulan januari hingga awal februari polres kubu raya berhasil mengungkap 5 kasus penyalahgunaan narkoba.

Kami akan memberikan sangsi serta menindak tegas pelaku kejahatan yang membandel,sehingga ada efek jera untuk melakukan perbuatan melanggar hukum.ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama,Kasat Narkoba Polres Kubu Raya, AKP Robert Damanik juga menerangkan, selama periode Januari hingga Pebruari 2021 Polres Kubu Raya berhasil mengungkap 5 kasus penyalahgunaan narkoba, dengan barang bukti shabu 1,94 Gram yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Kubu Raya.

AKP Robert Damanik menjelaskan dari 5 pelaku yang sudah diamankan satres narkoba mengaku,barang haram yang mereka miliki didapat dari Kota Pontianak, kelima pelaku ini pun akan dikenakan sangsi pidana pasal 112 ayat 1 ancaman hukuman minimal 5 tahun.(Mia)