Kapolres Boltim Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

  • Whatsapp

Boltim, PilarAktual.com – Dalam rangka percepatan Program Vaksinasi Nasional untuk seluruh masyarakat, Polres Bolaang Mongondow Timur setiap hari terus memberikan himbau dan Sosialisasi terkait pelaksanaan vaksinasi massal di seluruh wilayah Kabupaten Boltim.

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, SIK mendorong masyarakat yang belum melakukan vaksinasi COVID-19 agar kiranya dapat membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan wabah virus corona ini.

Bacaan Lainnya

“Agar program vaksinasi ini berjalan dengan baik serta sebagaimana mestinya perlu adanya kerjasama antara masyarakat guna membantu percepatan vaksinasi ini,” ungkap Kapolres.

“Masih banyak masyarakat yang masih enggan dan takut untuk divaksinasi karena termakan informasi yang tak benar atau hoaks,” katanya.

Kepada seluruh petugas, Kapolres meminta untuk dapat menyukseskan vaksinasi ini dengan terus bergerak memberikan informasi langsung ke rumah-rumah melalui pendekatan ekstra kepada masyarakat untuk bersedia divaksinasi.

“Perlu pendekatan ekstra kepada masyaralat. Saya minta petugas bisa memberikan penjelasan yang sedetail mungkin tentang pentingnya vaksin ini,” terangnya.

Lanjutnya, khusus kepada yang akan divaksinasi, untuk mencari informasi gerai terdekat tempat di mana dilaksanakannya vaksinasi.

“Saya berharap kerjasama semua unsur terkait sama-sama saling dukung untuk suksesnya percepatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kapupaten Boltim, dengan tetap patuh protokol kesehatan guna cegah COVID-19 dengan tetap melakukan 5M, Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas serta interaksi,” tutup Irham Halid.

Penulis: Fery Sawilan | Editor: Redaksi

Pos terkait