KAPOLDA KALBAR KUNJUNGI POLSEK SEBANGKI LANDAK, TEKANKAN ANTISIPASI COVID-19

  • Whatsapp

Kalbar,PilarAktual.Com – Kunjungan Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr.R.Sigid Tri Hardjanto, S.H, M.Si ke Polsek pedalaman dalam rangka melihat langsung situasi, kondisi mako dan kesiapan anggota Polsek Sebangki, Polres Landak, Selasa (12/01/2021) pagi.

Helikopter yang ditumpangi oleh Kapolda bersama Karorena Kombes Pol Deni Hermana, S.I.K.,M.Si; mendarat di lapangan Bola Dusun Tembok, Desa Sebangki, Kecamatan Sebangki, yang di sambut langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K beserta PJU Polres Landak.

Bacaan Lainnya

Dalam arahanya kepada personil Polsek Sebangki, Kapolda mengingatkan agar tetap waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19, “diharapkan agar anggota Polri selalu meng-update perkembangan Covid-19, serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, darurat Covid-19 saat ini belum dicabut, Polri harus menjadi tauladan di masyarakat, memberikan contoh agar selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menghindari keramaian” katanya.

“Jangan sampai ditemukan anggota Polri yang tidak menggunakan masker, jangan sampai anggota Polri terpapar Covid-19, jangan dianggap remeh protokol kesehatan” ujar Kapolda.

Kapolda juga berpesan kepada Kapolres Landak dan para Kasatker yang hadir pada saat itu, “jangan bosan-bosannya menyampaikan kepada anggota, serta peran kita untuk selalu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Landak”pesannya.

Setelah menyampaikan arahan pada personil Polsek Sebangki, Kapolda Kalbar melakukan pengecekan kondisi Mapolsek dan Asrama Polsek Sebangki.(Mia)