Jumat Berbagi, Dandim 0209/LB Berikan Bantuan Pada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

PILARAKTUAL.COM- Labuhanbatu, Silaturahmi dan Jum’at Berbagi Dandim 0209/LB kepada Warga kurang Mampu di wilayah Kodim 0209/LB Jum’at (23 Juli 2021) tepatnya dilaksanakan diwilayah Koramil 08/Rantauprapat bertempat di Kantor Camat Rantau Selatan, Jln Dewi Sartika, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, (23/7/2021).

Dalam sambutan nya Camat Rantau Selatan Azhar Rambe. SE, mengatakan terimakasih atas pemberian bantuan kepada warga masyarakat yang tidak mampu terkhusus di Kecamatan Rantau Selatan ini.

Bacaan Lainnya

Meski saat keadaan sulit di masa pandemi Covid-19 ini, Letkol Inf Asru Kurniawan Harahap masih tetap berbagi kepada warga kurang mampu.

Dandim 0209/Labuhanbatu, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap. SE.M.Tr (Han) juga mengatakan, pemberian bantuan sembako pasa warga kurang mampu ini adalah program Jum’at Berbagi Kodim 0209/Labuhanbatu semenjak setahun lebih saya menjabat, ungkapnya.

Saling berbagi ini juga dari teman – teman yang mau berbagi kepada warga yang tidak mampu dan Kami yang menyalurkan nya, pungkas Dandim.

Berbagi bukan berarti lebih, tetapi kami sadar bahwa ada yang lebih membutuhkan dari pada kami sendiri.

Hamdani Dalimunthe mengucapkan terimakasih ataa bantuan yang diberikan Dandim 0209/Labuhanbatu dan kami berharap agar ini dapat berkelanjutan, ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han), Danramil 08/RP Kapten Kav Boston Siregar, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe. SE, Pabung Wil Labusel Mayor Inf DW Aritonang, Pasi Ter Kapten Inf Sofyan Sukri, Pjs Pasi Pers Letda Inf Aswin, Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209 Ny. Vitha Asrul Harahap, Personel Babinsa Koramil 08/RP, Masyarakat penerima bantuana
sembako.(erni)