Penyandang Disabilitas Tak Luput Dari Program Jumat Berbagi Dandim 0209/LB

  • Whatsapp

Labuhanbatu, Pilaraktual.Com- Pelaksanaan kegiatan silaturahmi dan Jum’at berbagi Dandim 0209/LB kepada warga kurang mampu diwilayah Kodim 0209/LB terus berkelanjutan.

Program Jum’at Berbagi Dandim 0209/LB dengan pemberian sembako tersebut tak luput juga untuk Penyandang Disabilitas.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako itu dilaksanakan di Kantor Camat Rantau Utara Jln. Binaraga, Kelurahan Siringoringo, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, (23/7/2021).

Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga mengatakan, saya salut pada Dandim 0209/LB, dimana dimasa sulit ditengah pandemi Covid-19 ini, Dandim 0209/LB terus berbagi pada masyarakat.

Ini adalah bentuk keseriusan Dandim dalam membantu pemerintah dimasa pandemi ini, terimakasih Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap atas kepedulian nya pada masyarakat terkhusus untuk warga yang kurang mampu di Kecamatan Rantau Utara.

Dandim 0209/Labuhanbatu mengatakan, manusia tidak ada cukupnya, pasti kekurangan, maka itu kami memberi bukan berarti kami lebih, tetapi kami sadar ada masyarakat yang lebih membutuhkan dari pada diri kami sendiri.

Dalam kesempatan itu juga, Letkol Inf Asrul Kurniawan mengimbau masyarakat agar turut serta melaksanakan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kodim 0209/LB.

Masyarakat Kecamatan Rantau Selatan, Zahari Harahap mengucapkan, sangat terimakasih kepada Dandim 0209/LB yang mana dalam masa pandemi Covid-19 ini dan situasi ekonomi masyarakat yang sangat sulit saat ini kami sangat merasakan manfaat apa yg bapak berikan kepada kami ini.(erni)