Jelang Hari Raya Idul Fitri Pemdes Salurkan BLT-DD Bulan ke lll tahun 2021

  • Whatsapp

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Berkah bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) disalurkan serentak di Kabupaten Cilacap, diantaranya Kecamatan Gandrungmangu 14 Desa juga serentak membagikan Dana Bantuan tersebut.

Desa Wringinharjo salah satunya, 159 KPM menerima BLT-DD di Bulan ke lll tahun 2021 senilai Rp. 300.000,-
disamping bantuan penanganan pencegahan Covid-19 bagi masyarakat terdampak, bantuan juga sangat bermanfaat untuk membantu menopang kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

Bacaan Lainnya

Betul, kami atas nama Pemdes Wringinharjo berharap penyaluran BLT-DD, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat saat menghadapi masa sulit karena pandemi yang belum usai, BLT-DD yang kami bagikan sedikit bisa meringankan beban KPM dalam menghadapi Hari Raya ldul Fitri,” terang Imam Ma’ruf Sekdes Wringinharjo.

Dalam keteranganya Sekdes terus menekankan agar masyarakat tetap disiplin dalam penegakan protokol kesehatan, untuk terus menjaga lingkungan bersih serta mematuhi 3M (Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan dengan sabun),” tegasnya.

Ikut dalam pendampingan pembagian BLT-DD Desa Wringinharjo, Kepala Desa Wringinharjo Hasanan, Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu Sertu Indra Rismanta, Lailatur Robiah, S.Pd (PLD), Lina Budiarti (BPD) serta Petugas Pelaksana Pemdes Wringinharjo.

#(Sugeng.S)