HUT RI PEMKAB HALSEL

Final Liga 3 Berlangsung Sengit, Bambang Ibra: Laskar Sibela Optimis Persihalsel Juara

LABUHA, PilarAktual.com —Laga final liga 3 PSSI Maluku Utara antara Persihalsel versus Morotai United yang akan berlangsung pada Tanggal 23 Desember besok, dipastikan akan berlangsung sengit.

Mengingat kedua partai hidup mati ini yang akan bertarung pada final ini, untuk menentukan Maluku Utara masuk pada liga II PSSI Nasional mendatang.

Persihalsel sebagai tuan rumah dalam laga ini telah mempersiapkan seluruh perangkat pertandinganya, dari hal teknis, kesiapan pemain dan bahkan talah membentuk organisasi sporter dengan nama resmi Laskar Sibela pada rapat sporter yang menghadirkan para ketua-ketua pemuda dan para kepala desa se kota Labuha.

Rapat yang dilangsungkan di kafe fatimah sore (23/12) tadi, juga sekaligus mendaulat Bambang Ibra sebagai Kordinator umum Laskar Sibela.

Sementara, Bambang Ibra saat ditemui awak media di selah-selah rapat di fatimah mengatakan, besok kami sebagai sporter Laskar sibelah akan mengawal persihalsel dengan kekuatan penuh. Kami yakin Persihalsel akan menang dan bisa tampil di kasta liga II PSSI.

“kami sudah konsolidasikan dengan para ketua-ketua pemuda sekota Labuha dan para kepala-kepala desa dalam kota Labuha untuk mengarahkan kekuatan sporter memenuhi Gor GBK besok dan kami yakin Persihalsel juara” Kata mantan anggota DPRD Halsel ini.

Bambang juga menambahkan, kami talah mengubur kejayaan persiter kemarin, dan besok kami pastikan hari kebangkitan Persihalsel sebagai kiblat persepaakbolaan Malut.

“Tadi saya juga telah melakukan koching dengan pelatih bung Ikram Selang, kami Optimis menang dan kami yakin besok adalah Persihalsel day,” Ujarnya.

Ia menambahkan, kepada seluruh masyarakat halsel di kota labuha besok semuanya diarahkan untuk mendukung Persihalsel dan memenuhi GOR GBK dengan tetap menjaga ketertiban, keamanan dan mematuhi protokoler covid.

“Besok ini Persihalsel day, jadi aktifitas kota Labuha besok sore diarahkan ke kawasan GOR”. Kata Bams sapaan akrab Bambang Ibra.

Dikatakan Bams, jika Persihalsel lolos ke liga 3 kami akan solidkan Laskar Sibela dengan membentuk perangkat organisasi yang kuat. Tutupnya. (Red)