Fahris Hi Madan mengembalikan Berkas di PPM-SC, Almun Madi: Seluruh berkas Sudah Memenuhi Syarat 

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com — Disetiap pertarungan kalah menang itu suda menjadi Hal biasa, namun ini tidak untuk Fahris Hi Madan Bakal calon Ketua Ikatan Keluarga Besar (IKB) Makian-Kayoa, pada tanggal 20 September 2021 kearin mengembalikan berkas di Panitia Pelaksana Musyawara (PPM) dan Stering comite (SC) IKB-Makayoa.

Pengembalian berkas Fahris Hi Madan didampingi Ketua Tim, Mahdi Jasim atau biasa disapa bung Casus, Munjir Daeng Abdullah dan puluhan Kepala Desa yang memberikan dukungan rekomendasi.

Bacaan Lainnya

Amantan media ini pilaraktual.com dilapangan terlihat bakal calon ketua IKB-Makayoa Fahris Hi Madan alias Hamlek, keluar dari basecamp Buana Lipu menuju sekretariat SC di Taman Budaya diarahkan menggunakan Puluhan kendaraan roda 2 dan kendaran roda 4.

Foto Istimewa: Kandidat Calon IKB-MAKYOA Fahris Hi Madan Samping kiri Irvan Pers di belakang sejumlah kades. (Hum)

Setibanya disana, Fahris Hi Madan disambut dengan tarian soya-soya setelah itu diterima SC dipimpin Muhlas Ja’far, Fahri Husen, Almun Madi dan pengurus di sekretariat SC lainnya.

Dihadapan calon Ketua IKB Makayoa, Ketua Muhlas Ja’far mengatakan pihaknya memberlakukan aturan sama terhadap seluruh bakal calon yang telah mengambil formulir sampai pengembalian berkas.

“Jadi kalau ada informasi bahwa panitia mengistimewakan kandidat tertentu itu tidak benar. Kami panitia tidak berpihak kepada siapa-siapa,”Tegas Muhlas

Setelah itu kordinator stering, Almun Madi dan sejumlah stering, melakukan pemeriksan berkas calon Ketua IKB Makayoa, Fahris Hi Madan dan seluruh persyaratan di nyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

“Seluruh berkas dinyatakan suda memenuhi syarat dan berkas diterima oleh Stering comite (SC),”Ujar Almun

Usai mendaftar, Ketua Tim Mahdi Jasim atau biasa disapa Casus kepada sejumlah awak media mengatakan, pihaknya sangat optimis karena baru pengembalian berkas saja telah didukung oleh puluhan rekomendasi Kepala Desa dan langsung dibuktikan pada saat verifikasi faktual oleh Stering comite (SC).

“Kami tim Fahris Hi Madan (FM) yakni dan percaya siap menang dalam musyawarah IKB Makayoa yang nantinya di gelar 26 September 2021, karena suara mayoritas sesuai syarat yang ditetapkan yakni usulan rekomendasi kepala desa sudah dikantongi kandidat kami. Saya mengajak kepada kandidat lain yang tidak ada bayangan untuk segera bergabung dengan FM biar kita sama-sama urus organisasi IKB Makayoa ini secara baik,” Cetus dia akrba di sapa Casus. (ADV/red/)