Etnis Tionghoa Serahkan Sembako Pada Kodim 0209/LB Untuk Masyarakat Tidak Mampu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, Pilaraktual.Com-
Etnis Tionghoa yang tergabung di PC INTI Labuhanbatu, pundi amal Yayasan Sosial Budi Agung Rantauprapat dan pundi amal Virya Rantauprapat, menyalurkan sembako untuk masyarakat melalui Kodim 0209/Labuhanbatu, Rabu (21/7).

Penyaluran sembako ini akan diberikan kepada warga khususnya kurang mampu yang berada diwilayah Kodim 0209/Labuhanbatu, sebagai bentuk kepedulian berkaitan dengan dampak penyebaran Covid-19, terkhusus pada  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE, M, Tr (Han)  berterimakasih atas keperdulian etnis Tionghoa dalam upaya membantu masyarakat yang mengalami dampak covid-19.

Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap juga menambahkan dalam situasi pandemi covid, mayarakat harus mendapatkan perhatian lebih dari semua kalangan  baik secara kesehatan hingga perekonomian.

“Maka dari itu, mari kita sama – sama berbuat yang terbaik untuk masyarakat, terkhusus yang tidak mampu”.

Kodim 0209/LB juga terus berbuat yang untuk membantu masyarakat menangani penyebaran covid ini, salah satunya dengan melaksanakan  program vaksinasi massal dengan tujuan sebaran virus dapat diatasi.

Ketua PC INTI, DR HC Sujian/Acan mengatakan, dampak penyebaran pandemi
Sangat mengganggu perekonomian  masyarakat. Maka pihak  organisasi etnis Tionghoa ingin membagikan sebagian rejeki untuk diberikan kepada warga.

Namun tidak mengetahui masyarakat yang benar – benar membutuhkan bantuan, oleh sebab itu melalui bantuan kodim 0209/Labuhanbatu dapat menyalurkan sembako ini langsung ke masyarakat.

Anggota DPRD Provinsi Sumut periode 2014-2019 itu, juga menambahkan, kami yakin bantuan ini akan tersalurkan, karena Kodim 0209/LB adalah tombak pemerintah yang memiliki perpanjangan tangan melalui babinsa yang mampu berhubungan langsung dengan masyarakat bawah.

Tampak hadir ke Makodim 0209/Labuhanbatu, Ketua Harian Yayasan Sosial Budi Agung, Ir Johny SE DipCim, Pembina Pundi Amal Virya, Nello Salim dan Tolle, Ketua pundi amal Virya, Edi, Ketua pundi amal Budi Agung, Rachmat/Akiong serta anggota pundi amal Budi Agung, Aguan, Acun, Alim, (erni).