Hari Jadi Kabupaten Halmahera Selatan

DPK IKAPTK 6 Kabupaten/Kota Maluku Utara Dikukuhkan

DPK IKAPTK 6 Kabupaten/Kota Maluku Utara Dikukuhkan

MALUT, PilarAktual.com –Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Peraja (DPP IKAPTK) Maluku Utara, menggelar Pelantikan dan pengukuhan 6 DPK IKAPTK Se Kabupaten/Kota Maluku Utara.

DPK IKAPTK di 6 Kabupaten/Kota dilantik oleh Ketua DPP IKAPTK Provinsi Maluku Utara Mifta Bay sekaligus dikukuhkan oleh dewan Penasehat DPP IKAPTK Provinsi Maluku Utara, Walikota Ternate DR. Tahuid Soleman periode 2022-2026.

Pelantikan dan pengukuhan itu berlangsung pada Sabtu, 21 Mei 2022 bertempat di Royal Resto. Kelurahan Kalumpang Kecamatan Ternate Tengah.

Pelantikan dan pengukuhan 6 DPK IKAPTK se Kabupaten/Kota diantaranya, DPK IKAPTK Kota Ternate dijabat oleh Aldi Ali S.STP, DPK IKAPTK Kota Tidore Kepulauan dijabat oleh Wahid Saraha, DPK IKAPTK Halmahera Selatan dijabat oleh Abdulkadir Adam, S.STP, DPK Pulau Morotai dijabat oleh Alian Gorahe, DPK Pulau Taliabu dijabat oleh Sutomon Taipon, S.STP dan DPK IKAPTK Halmahera Utara dijabat oleh Nyoter Koenoe.

Foto Istimewah.

Sementara Ketua DPK IKAPTK Kabupaten Halmahera Selatan Abdulkadir Adam ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (22/05) menyampaikan, Ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan para alumni yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, sebagai ketua IKAPTK Halmahera Selatan.

“Semoga kepercayaan yang diberikan ini akan terus dijaga dengan sebaik baiknya,” Ujar Dade.

Selain itu kata Dade, DPK IKAPTK Halmahera Selatan terus bersenergi dengan pemerintah daerah serta mendukung program-Program pemerintah daerah yakni Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan

“Kedepan DPK IKAPTK Halsel selalu kompak dan mendukung program pemda Halsel. Kemudian selalu menjaga kebersamaan sehingga apa yang menjadi tujuan IKAPTK dapat terwujud,” Ungkap Dade seraya meminta dukungan kepada semua pengurus di kabupaten Halsel, dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya, sehingga tujuan organisasi dapat terwujud. (Red)