DPC PDIP Cilacap Bagikan Ribuan Paket Sembako  

  • Whatsapp

Pilaraktual.com Cilacap Jateng.

Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap menggelar buka bersama seluruh pengurus DPC baik Ketua, Sekretaris dan bendahara beserta PAC di 24 Kecamatan, juga ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Cilacap, Senin (10/5/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap, Taufik Nur Hidayat saat ditemui mengatakan, buka bersama ini rutin dilakukan setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap turut membagikan ribuan paket sembako untuk para pengurus DPC, PAC dan ranting PDI Perjuangan di Cilacap.

“Dalam rangka berbagi jelang lebaran, kita membagikan 1116 paket sembako berisi beras dan gula pasir untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Adapun sarung yang dapat digunakan untuk beribadah,” jelasnya.

Taufik menambahkan, hal ini dilakukan juga sebagai upaya penguatan struktural PDI Perjuangan di wilayah Kabupaten Cilacap.

“Kita juga menyiapkan sebanyak 1000 paket sembako untuk warga masyarakat agar ikut merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri,” ungkapnya.

Dia berharap, adanya kegiatan ini dapat mempererat jalinan silahturahmi antar pengurus dan anggota PDIP di Cilacap sehingga semakin solid dan paket sembako yang diberikan ini semoga dapat bermanfaat.

“Situasi Pandemi covid-19 di Cilacap ini diharapkan segera berakhir sehingga perekonomian meningkat agar pendapatan masyarakat kembali lancar dan kepada Media semoga bertambah kuat,” ujarnya.

#(Edy/Andrika)