Ditreskrimsus Polda Malut Bakal Jadwalkan Panggilan Kepala BPKAD Tikep

  • Whatsapp

TERNATE, Pilaraktual.com – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku Utara (Malut) dalam waktu dekat bakal menjadwalkan pemanggilan terhadap kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tidore Kepulauan terkait kasus dugaan korupsi pencairan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah-Perubahan (APBD-P) tahun 2020 senilai Rp 45,3 miliar lebih.

Direktur Reskrimsus Polda Malut, Kombes Pol Alfis Suhaili melalui kasubdit lll Naim Ishak mengatakan, Sementara pihaknya bakal menjadwalkan panggil kepala BPKAD Tikep untuk hadir dan di mintai klarifikasi.

Bacaan Lainnya

“Kami akan tindak lanjuti,sehari dua kita sudah panggil kepala BPKAD Mansur,”kata Naim ketika di konfirmasi wartawan di ruangannya pada Senin (15/3/2021).

Naim menyebutkan, jika surat panggilan ini sudah di tandatangi oleh pak Diretur secepatnya akan di panggil agar kita tau posisi kasusnya seperti apa, selain kepala BPKAD ada juga sejumlah saksi yang bakal di mintai klarifikasi.

“Kami tetap tindak lanjuti laporan masyarakat atau aduan dan prinsipnya tetap kami di tindak lanjuti,”tegasnya.

Sementara kepala BPKAD Tikep Mansur ketika ditemui dihalaman krimsus Polda Malut pihaknya mengaku, jika dirinya di panggil terkait aduan masyarakat tersebut. Kami siap datang kemudian memberikan penjelasan sehingga semua ada titik terang.

“Kalau saya di panggil saya siap datang untuk memberikan keterangan ,”singkatanya. (Pl/red)