Dandim 0209/LB Terima Kunjungan DPD IPK Labuhanbatu

  • Whatsapp

Labuhanbatu, Pilaraktual.Com-
Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE.MT.r (Han) terima kunjungan Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Labuhanbatu yang baru Josman Sinaga, SE di ruang Transit Kodim 0209/Labuhanbatu Jl.Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kab.Labuhanbatu. Jum’at, (17/09/21).

Kunjungan Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Labuhanbatu yang baru beserta rombongan dalam rangka memperkenalkan diri walaupun belum dilantik kepada Dandim 0209/Labuhanbatu.

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah 30 Juli 2021, kami sudah menerima SK defenitif, kemudian kemudian tanggal 12 Agustus 2021 kita memberikan surat tembusan dari SK DPD Propinsi.” ucap Sekretaris DPD IPK Labuhanbatu Viki Abdillah, ST saat memperkenalkan organisasi IPK Labuhanbatu yang baru itu.

Sebelumnya, Sekretaris DPD IPK Labuhanbatu Viki Abdillah, ST mengawali perkenalan kepada Dandim 0209/LB dengan perkenalan diri dan menjelaskan bahwa IPK Nasional khususnya Labuhanbatu memiliki sayap dan lembaga ada 3 yaitu LBH, Sapma dan Satgas,” terangnya secara rinci

Tambahnya lagi, “sebulan lebih umur DPD IPK Labuhanbatu kami membangun komunikasi kepada seluruh pimpinan instansi yang ada di Labuhanbatu,”

Tak ketinggalan juga Ketua DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga, SE mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0209/Labuhanbatu beserta jajarannya.

” Makasih pak, atas sambutan nya, atas kami memperkenalkan diri dan organisasi DPD IPK Labuhanbatu disambut dengan baik,” tuturnya.

” Kami berharap dengan silaturahmi ini, hubungan baik antara TNI khususnya Kodim 0209/Labuhanbatu, terutama menampung aspirasi dengan Organisasi DPD IPK Labuhanbatu dengan karya- karya terbaik guna membangun Labuhanbatu kedepan,” sebut Josman Sinaga, SE.

Dandim 0209/Labuhanbatu mengatakan dalam awal sambutannya,” selamat datang di Kodim 0209/Labuhanbatu, ” ucapnya

Lebih lanjut, Dandim 0209/Labuhanbatu mengatakan, ” dinegara kita inikan banyak organisasi kepemudaan, seyogianya kita harus mendukung membantu dalam hal ini pemerintah daerah, bagaimana mewujudkan, meningkatkan program anggaran yang sudah di syahkan pemerintah Daerah, jadi semua itu harus bersama-sama mewujudkan program, itu sebenarnya yang harus kita pahami bersama bersama organisasi-organisasi ini ” ajak Dandim 0209/Labuhanbatu.

Kembali Dandim 0209/Labuhanbatu menggugah, ” Termasuk kita TNI/Polri dalam tergabung Forkopimda baik di Provinsi dan di pusat, itu kita akan mendukung program nya pemerintah Daerah, ya artinya itu untuk kesejahteraan rakyat, namun kesejahteraan inikan masing-masing orang berbeda cara memandangnya,” sebut Dandim.

Ditambahkan Letkol Asrul, ” Jadi saya berprinsip, apa yang dicanangkan oleh pemerintah Daerah itulah yang kita bantu dan kita dukung, terlepas siapa dia, kita tetap dukung,” tutupnya.(ern)