Camat Sidareja Pantau Penyaluran BLT-DD di Desa Tinggarjaya

  • Whatsapp

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Sebanyak 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Tinggarjaya di salurkan, penyaluran BLT-DD merupakan penyaluran tahap pertama untuk bulan Januari 2021 dengan nilai Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah)
Bertempat di Pendopo Balai Desa Tinggarjaya Kecamatan Sidareja, Senin (15/3/2021)

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, petugas dari Pemerintah Desa Tinggarjaya mengecek satu per satu penerima, dengan pendampingan petugas dari Satgas Covid-19 Kecamatan Sidareja.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Desa Tinggarjaya “Nurlaela Widiangsih, S.Pd” dalam keterangannya, BLT-DD yang diterimakan KPM kali ini memang berbeda jumlah penerimanya, disesuaikan dengan Anggaran Dana Desa juga dengan kondisi masyarakat yang ada.
Harapannya, bantuan penanggulangan Covid-19 untuk masyarakat terdampak bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya guna kebutuhan dan keperluan sehari-hari dalam situasi Pandemi,” tegasnya.

Camat Sidareja dalam penjelasannya kepada KPM bantuan lanjutan Covid-19 tahun 2021 yang alokasinya dari ADD sebagai bentuk tanggung jawab Pemdes Tinggarjaya kepada masyarakatnya, pegunakan bantuan tersebut untuk ketahanan pangan dan kebutuhan yang positif serta bisa meringankan beban masyarakat,” terang Camat.

Turut hadir dalam acara Camat Sidareja Martono, S.Sos., MM, Kepala Desa Tinggarjaya Hj. Suwarni, Kasi PMD Kec. Sidareja Ratiman, Aiptu Saefi Anggota Polsek Sidareja, Babinsa Koramil 11/Sidareja Serda Jumoro, Kopdar Desa Tinggarjaya Andreas Budi Widiyanto.

#(Sugeng. S)