Camat Botang Lomang Di Copot, Ini Hasil Inspeksi Bupati Halsel

  • Whatsapp

HALSEL, Pilaraktual.com Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara Hi Usman Sidik kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada Jumat (05/6) kemarin di Puskesma dan kantor Camat Kecamata Botang Lomang Halsel.

Sidak Bupati Halsel tersebut didampingi Wakapolres Halsel Kompol Rusli Mahoda, beserta Kabag Protokoler Komunikasi Pimpinan, Mujiburahman.

Bacaan Lainnya

Amatan media ini dilapangan sekira Pukul 10:00 WIT bahwa, Sidak yang digelar bupati Halmahera Selatan ini guna untuk mengecek perlengkapan dan pelayanan di Kantor camat dan Puskesmas, terhadap masyarakat di kecamatan Botang Nomang.

Sidak dikantor Camat Bupati Halsel tidak menemukan Camat, Fadli Salim dan akhirnya langsung dicopot dan Sekcam Abubakar Ahmad ditunjuk sebagai pelaksana harian (PLH) Camat Botang Lomang dan Fadli Salim bakal di mutasikan ke staf Kantor Camat Obi Selatan.

Bupati Gelar Inspeksi di Dampingi Kabag dan Waka polres Halsel

Diketahui, Selain melakukan sidak di kantor camat dan Puskesmas, Bupati Halsel Hi Usman Sidik juga melakukan sidak di SMP Negeri 16 Desa Bajo kecamatan Botang Nomang Halmahera Selatan. Bahkan, bupati Halsel temukan di sekola SMP Negeri 16 Kepala Sekola Jakir Alwahid dan para ASN lainnya tidak berada di sekolah.

Bupati Halsel menyampaikan kepada Kabag Mujiburahman bahwa, Kepala Sekola dan para ASN dan PTT SMP Negeri 16 Desa Bajo kecamatan Batang Nomang bakal di mutasi ke luar tugas yakni di kepulauan Obi. (Red)