Bupati Usman Sidik Berikan Suport Ke Persetob Menuju Final

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Usman Sidik memberikan suport terhadap Persatuan Sapakbola Tobelo (Persetob) untuk menuju pada Final Piala Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) 2021.

Orang nomor di kabupaten Halmahera Selatan ini memberikan semangat agar tim Sepakbola Tobelo, bisa final di Piala Gubernur Maluku Utara.

Bacaan Lainnya

”Saya memberikan suport agar Persetob menuju ke Final pada Piala Gubernur Malut.”Ungkap Bupati Usman saat menemui tim Persetob di Rumah Solo Kebun Karet kecamatan bacan Selatan Halsel selasa (21/9/) kemarin.

Meski begitu, Bupati Usman juga menyebutkan, Bahwa Tim sepakbola yang berada di Halsel, Pemerintah daerah tetap memberikan suport agar bisa bertanding di Halsel. Pemenda Halsel juga menyiapkan fasilitas rumah adat Solo untuk menjadi tempat tinggal tim persetob.

”Memang di Halsel fasilitas hotel dan penginapan ditambah, Karena animo masyarakat datang di Halsel sangatlah tinggi, dan fasilitas rumah adat solo gratis untuk Pesertob menempatinya selama berada di Halmahera Selatan.”Jelas Usman Sidik.

Bupati Usman juga memberikan semangat kepada pemain pemain Persetob agar bisa melaju ke final nantinya.

”Hari ini baru saya temui Persetob, hal hal yang menjadi kendala saat tinggal di Halsel disampaikan. Saya memberikan seport agar Persetob Bisa masuk final.”Ujar Bupati Usman.

Sementara Menejer Persetob Sulaiman Hamid pihaknya sangat mengapresiasi atas kunjungan Bupati Halsel Usman Sidik yang sudah meluangkan waktu menemui Persetob. Serta memberikan fasilitas rumah adat Solo menjadi pusat tim Persetob.

”Semoga dengan semangat Persetob, Kami harapkan bisa memperoleh juara di Negeri Saruma Halsel ini.”Tutup Nuku nama sapaan akrabnya. (Red)