HUT RI PEMKAB HALSEL

Bupati Minsel Serahkan Bantuan Motor Pendamping PKH dan Bantuan Untuk Kelompok Nelayan

Bupati Minsel Serahkan Bantuan Motor Pendamping PKH dan Bantuan Untuk Kelompok Nelayan

Minsel, PilarAktual.comBupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menyerahkan Bantuan Kendaraan Roda Dua/Motor kepada Pendamping PKH serta Bantuan Perahu, Bibit Ikan Nila dan Pakan untuk Kelompok Nelayan, Kamis, (30/12/2021).

Penyerahan dilakukan secara simbolis, yakni bantuan Perahu untuk 17 Kelompok Nelayan, Bibit Ikan Nila dan Pakan Untuk 14 Kelompok Nelayan, dan dilanjutkan dengan bantuan 10 Unit Motor kepada Pendamping atau SDM PKH Minsel.

Bupati Franky berpesan kepada para penerima bantuan perihal Pemeliharaan dan Perawatan Khususnya para penerima Bantuan Kendaraan Roda Dua/Motor dan Perahu.

“Bantuan ini harus jaga baik-baik serta harus di rawat sebaik mungkin. Karena ini merupakan bantuan pemerintah dalam menunjang kinerja kalian di lapangan,” terang bupati.

Selain itu, bupati juga melakukan pemeriksaan satu per satu dan memastikan bantuan yang diberikan dalam keadaan baik dan langsung menyerahkan bantuan tersebut.

“Harus di periksa terlebih dahulu sebab bantuan yang di berikan harus dalam kondisi baik-baik saja sebelum di gunakan oleh para penerima bantuan,” jelas Fanky Wongkar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., Kadis Sosial Sofie Sumampow, S.Pd., M.Si., berserta Jajaran, serta Kadis Kelautan dan Perikanan Ir. Alexander Sonambela.

Penulis: Heisye Lumenta | Editor: Redaksi