Bupati Halsel Tegaskan Bakal Rolling Pegawai ASN Dan PTT, Ini Alasanya

  • Whatsapp

LABUHA, Pilaraktual.com – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) H. Usman Sidik kembali menegaskan Bakal melakukan rolling jabatan pada tingkat ASN maupun PTT di lingkup Pemeritah kabupaten (Pemkab) Halsel, Maluku Utara.

Ketegasan ini disampaikan Bupati Halsel Usman sidik di dampingi langsung wakil Bupati Halsel Hasan Bassam Kasuba pada saat Apel, Senin (7/06/2021) sekira Pukul 08:00 WIT.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Rolling jabatan ASN dan PTT di lingkup Pemkab Halsel akan dilakukan agar Para pegawai tidak hanya bekerja di satu instansi saja tetapi ASN maupun PTT juga bisa belajar dan merasakan pengalaman bekerja di instansi yang berbeda.

” Tujuan Roling ASN dan PTT tersebut agar supaya para pegawai tidak hanya bekerja di satu instansi, Namun bisa merasakan suasana dan pengalaman kerja di instansi lain,” Ujar Bupati Halsel itu.

Dia meyampaikan, Pihaknya akan mengakomodir tenaga guru di Halmahera Selatan yang cerdas agar bisa mengikuti P3K, Namun itu khususnya Guru Halsel Cerdas agar dapat mengisi kekosongan guru di Halsel.

” Saya akan mengakomodir tenaga guru di Halsel untuk ikuti hususnya Guru Cerdas, untuk mengisi kekosongan guru yang saat ini di butuhkan di Sekola-sekolah,” Jelasnya. (Red)