Bupati Halsel, “Ini Alasannya Pasca Berakhir Masa Jabatan”

  • Whatsapp

LABUHA, Pilaraktual.com Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut) Bahrain Kasuba, meyampaikan kesan kepada public terkait berakhirnya massa Kepempinan dirinya sebagai Bupati Halsel.

Hal ini terbukti ketika ditemui wartawan pada Hari kamis tanggal 11 Febuari baru-baru ini. Bahrain mengatakan, Saat ini pihaknya tinggal menunggu waktu dan akan kembali menjadi masyarakat biasa serta menjalankan aktivitas hari-hari seperti biasa.

Bacaan Lainnya

“Tinggal tunggu waktu saja, saya akan jadi rakyat biasa,” kata Bupati Halsel kepada media ini usai pembukaan kegiatan STQ di Desa Wayaua, Minggu (14/3/2021)

Selain itu dia menambahkan, meyangkut dengan kegiatan apa-apa saja yang dirinya melakukan dalam sehari-hari, yang terpenting itu positif untuk kehidupanya,” tambahnya.

Pihaknya juga menuturkan, sekembalinya menjadi rakyat biasa, sekaligus mempersiapkan diri untuk ikut bertarung dalam pemilihan gubernur  dalam tiga tahun mendatang. Bahkan dirinya mengaku optimis tetap ikut bertarung pada pemilihan Gubernur Maluku Utara.

” saya (red) hanya menunggu Pemilihan Gubernur saja, Insahallah saya akan tampil sebagai orang nomor satu di Provinis maluku utara pada tahun 2024 mendatang,” Cetus Bupati Halsel itu.

Bahrain bilang, alasan dirinya tidak ikut Pemilihan Bupati Halsel tahun 2020 lalu, itu bukan lantaran dirinya gagal. Tetapi dirinya belum berkesempatan untuk ikut dalam momentum itu.

“Jadi pilkada Tahun 2020 lalu bukan saya gagal ya, Tapi itu tidak berkesempatan ikut saja,” tandasnya. (PL/red)