Anggota Koramil 05/Nusawungu Dampingi Kunker Sekda Cilacap Meninjau Kegiatan Vaksin Lansia

  • Whatsapp

PilarAktual.com Cilacap Jateng.
Anggota Koramil 05/Nusawungu Pelda turut beserta 3 orang anggota dampingi Sekda Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma’ruf, ST., MM saat kunjungan kerjanya ke wilayah Kecamatan Nusawungu untuk meninjau atau memonitoring kegiatan Vaksin Lansia di Puskesmas Nusawungu 1 dan Puskesmas Nusawungu 2, Rabu (7/4/21).

Kedatangan Sekda Drs. Farid Ma’ruf, ST., MM ke wilayah tersebut didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Cilacap Sumbowo, S.Sos., M.Si., Kepala Dispabun Ir. Susilan, Sekretaris Bappeda Ach. Fauzi, SE., ME. Turut menyambut kunjungan Sekda, Camat Nusawungu Agus Supriyono, S.Sos., M.Si., Danramil 05/Nusawungu yang diwakili Pelda Turut beserta anggota, Kapolsek Nusawungu diwakili Kanit Sabara Iptu Rudi beserta anggota, Kepala Puskesmas I Nusawungu Joko Semedi, MM dan Kepala Puskesmas Nusawungu II Dr. Gilang Adiwignya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan memonitoring Sekda Kabupaten Cilacap untuk memastikan bahwa kegiatan vaksinasi Sinovak Covid-19 di daerah Kabupaten Cilacap khususnya di wilayah Kecamatan Nusawungu bisa maksimal dan berjalan lancar sesuai dengan program pemerintah saat ini.

Dihari yang sama, kegiatan vaksinasi Sinovak Covid-19 juga dilaksanakan secara serentak hampir di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap, di Kecamatan Kedungreja, pemberian Vaksin Sinovac tahap II dan Tahap I untuk Lansia dilaksanakan di Balai Desa Rejamulya, Klinik Dwi Bakti dan Klinik Sahabat Bunda Kecamatan Kedungreja, di wilayah ini kegiatan vaksinasi tahap II diikuti oleh 60 peserta sedangkan untuk Lansia diikuti oleh 279 orang peserta, dari jumlah tersebut, yang bisa di vaksin sejumlah 253 orang, 26 orang lainnya tidak dapat di vaksin karena kurang memenuhi syarat.

#(Sugeng.S/Urip)