Alami Kritis Pasca Laka Lantas, M.Taufan Sebut Kunjungan AKBP Ikhwan SH, MH Lebih Dari Obat

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Ditengah padatnya kegiatan dalam kewajiban tugasnya sebagai Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan SH, MH melakukan kunjungan dan memberikan santunan kepada ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PC GPII) Muhammad Taufan (28) di Desa Tanjung Kuba, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Rabu,(04/08/21) sekira pukul 20.00 wib.

Sempat Alami Kritis, koma Pasca musibah Lakalantas laga kambing Sepada motor dua arah berlawanan secara Tragis dan Viral di sosial media pada (16/6) lalu yang terjadi di tanjakan Jalinsum Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Ketua PC GPII Muhammad Taufan (28) akhirnya bisa terselamatkan, namun sempat mengalami kehilangan ingatan selama hampir satu bulan.

Bacaan Lainnya

Mengetahui kondisi Taufan yang mengalami luka dan patah pada kaki, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH, MH didampingi Sekum GPII Kabupaten Batu bara Sari Darma Sembiring, SE, datang ke kediaman Bapak Hasrullah Ray mertuanya untuk bersilaturahmi memberi Semangat agar segera pulih kembali. Pada kehadiran malam tadi, Kapolres yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat juga membantu meringankan beban biaya perobatan untuk pemulihan Muhammad Taufan.

Ketua PC GPII Muhammad Taufan melalui Sekretaris Umum GPII Kabupaten Batu Bara Sari Darma Sembiring menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepedulian Kapolres Batu Bara terhadap dirinya dan juga masyarakat lainnya, yang ia ketahui Kapolres adalah sang Pejuang Kaum Dhuafa dan anak yatim dari Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) yang dirikan oleh AKBP Ikhwan SH.MH.

” Terimakasih atas kunjungan Kapolres Batu Bara ke kediaman M. Taufan. Hadirnya Pak Ikhwan memberikan manfaat lebih dari obat membuat semangat untuk Taufan sembuh kembali, ucapan rasa syukur dan haru dari keluarga kepada bapak Pembina dan keluarga besar KSJ terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan yang telah meluangkan waktu walaupun sudah larut malam disempatkan hadir di selah-selah kegiatan bapak sebagai kepala Kepolisian Resort Batu Bara,” ujarnya.

Pada saat diwawancarai oleh reporter kami, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH, MH juga menyampaikan ucapan motivasi dan terlihat sangat Bahagia karena kedatangan nya sudah membuat Taufan gembira.

” Wah Alhamdulillah Ya, Taufan langsung bisa bercanda dan tertawa ngobrol dengan Saya. Saya sempat mendengar kondisi Taufan dari Darma Sembiring yang mengatakan Taufan sempat mengalami Hilang Ingatan. Namun sudah berangsur-angsur Pulih baru beberapa hari ini. Doa dan Harapan saya mengajak kepada Para Sahabat Dan Kerabat Taufan, mari bersama kita dukung dan membantu perjuangan Taufan agar tetap semangat dan Yakin lah ALLAH akan memberikan Kemudahan kepada Taufan untuk melewati Ujian nya dan Naik kelas untuk kehidupannya Kedepan. Aamin Ya Rabbal Alamin,” ucap Kapolres yang dikenal dekat dengan Ormas-ormas Islam di kabupaten Batu Bara ini. (RED)