Zahir Sambut Kunjungan Ephorus HKBP

  • Whatsapp

TEBING TINGGI, PilarAktual.com – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menyambut kedatangan Pastoral Ephorus HKBP, Pendeta DR. Robinson Butar Butar di Gereja HKBP Tebing Tinggi, Resort Tebing Tinggi. Kamis (12/08/2021).

Dalam kata sambutannya, Bupati Batu Bara mengucapkan selamat datang kepada Pastoral Ephorus HKBP, Bapak Pendeta DR. Robinson Butar Butar, semoga dengan kunjungan bapak membawa arti penting dan utama, yakni membangun mental dan hati jemaat.

Bacaan Lainnya

” Dengan berkunjungnya Bapak Pastor akan semakin meningkatkan semangat umat untuk berdialog dalam kebaikan. Pembinaan dan pembangunan bidang agama di Tebing Tinggi dan Kabupaten Batu Bara, hingga senantiasa mempunyai kedudukan dan peranan yang amat penting sebagai bagian integral, dari upaya meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah,” ujar Bupati Batu Bara Zahir

Dia juga menghimbau kepada jemaat Gereja untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan ikut melaksanakan vaksinasi khususnya bagi para lansia dan pra lansia. Hal ini sebagai upaya pemutusan mata rantai covid 19. (RED)

Pos terkait