Wisuda Mahasiswa WIRATAMA Diterapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Foto Istimewa, Wisudawan Mahasiswa Wiratama Maluku Utara di Ball Room Royal Ternate.

TERNATE, PilarAktual.com — Politeknik Sains dan Teknologi, WIRATAMA Maluku Utara, akhirnya pada Sabtu (30/01) kemarin menggelar wisuda ke XIII tahun akademik 2020-2021 di Ball Room Royal Ternate.

Pelaksanaan wisuda meski dilakukan secara tatap muka langsung namun pihak pantia, Peserta dan pendamping tetap mematuhi protokol protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Hal ini terlihat dimana, panitia peserta maupun pendamping diwajibkan rapid test.
Usai prosesi Wisuda,

Foto Istimewa (Habibi), Wisuda Mahasiswa Wiratama Sebanyak 57 Orang di Ball Room Royal Ternate.

Rektor Wiratama Noho Ulidam SE,M.Si mengatakan perserta yang diwisudakan hari ini sebanyak 57 mahasiswa.

Jumlah itu Kata Rektor, terdiri dari dua program study yakni manajemen informatika 27 Mahasiswa dan prodi Komputersasi akuntansi sebanyak 30 mahasiswa.

Sementara untuk Fakultas teknik sekitar 32 mahasiswa belum diijinkan untuk wisuda karena SK nya masih dalam tahapan proses di badan akreditasi nasional (BAN-PT).

“Proses ini tentunya harus bersabar. namun tetap terus di pantau, bila mana ada koreksi harus cepat jawab. Ini koreksi ke 2 dan sudah ditanggapi. Mudah-mudahan di koreksi ke dua ini tidak lagi ada masalah,”Ujarnya.

Rektor bilang, Untuk Fakultas teknik komputer sendiri ada tiga angkatan yang belum di wisuda mulai tahun 2018,2019 dan 2020.

Rektor pun berharap mahasiswa yang belum sempat wisuda agar tetap bersabar dan berbenah diri sambil menunggu informasi dari BAN- PT.

Sementara mahasiswa yang sudah wisuda semoga ilmu yang diterima selama ini dapat bermanfaat untuk banyak orang.

Foto Istimewa (Habibi) Ball Room Royal Ternate.

Sementara salah satu perserta Wisudawan, Habibi Saleh kepada media ini dikediamanya Minggu (31/1) mengungkapkan dirinya merasa sangat senang juga bangga saat ini telah mengikuti proses wisudawan.

” Saya (red/Habibi) merasa bangga dan senang kerana bisa ikuti proses wisuda,”Pintanya.

Foto: Habibi Saleh Beserta Teman-Teman Wisudawan di  Ball Room Royal. (Foto Istimewa Habibi)

Selain itu, Habibi juga berterimaksih kepada Direktur Politektis Sains dan teknologi WIRATAMA Maluku Utara, Bapak Noho Ulidam SE,M.Si berserta para dosen yang telah mendidik kami selama berada di kampus.

Terlepas dari itu habibi juga berharap kepada Direktur WIRATAMA lebih serius mengurus akreditasi Teknik Komputer sehingga SK Akreditasi cepat keluar agar teman-teman mahasiswa teknik segera di wisudakan,” Tandasnya.  (red/Tam)