Wakil Bupati Batu Bara Sambut Baik Pembina Yayasan Rumah Tahfiz Ahlul Quran

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima, SE sambut baik kedatangan Pembina Yayasan Rumah Tahfiz Ahlul Qur’an yang datang bersilaturahmi di Kantor Wakil Bupati Batu Bara, Jalan Perintis, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jum’at (19/03/2021).

Kedatangan Pembina Yayasan Rumah Tahfiz Ahlul Qur’an, Fahri Ramzi dan Wardatussaniah kepada Wakil Bupati Batu Bara bertujuan menjalin silaturrahmi dan sharing tukar pendapat mengenai Rumah Tahfiz Ahlul Qur’an yang sampai hari ini masih tetap aktif tepatnya di Desa Indrayaman.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima SE (Wabup Oky) berharap agar Rumah Tahfiz Ahlul qur’an mampu mencetak generasi penghafal Qur’an dan mengutus kader-kader yang ada di Rumah Tahfiz yang berkompeten di utus setiap desa ada cabang tempat penghafal Qur’an nantinya satu desa Satu Hafiz Qur’an sesuai yang diharapkan Gubernur Sumatera.

Fahri Ramzi Pembina Yayasan Rumah Tahfiz Ahlul Qur’an mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Batu Bara menyambut dengan baik atas kedatangannya.

“ Terima kasih kepada Bapak Oky Wakil Bupati Batu Bara sudah menyambut kedatangan kami dengan baik, semoga silaturrahmi kita pada hari ini di berkahi Allah SWT dan semoga selalu senantiasa diberikan kesehatan dan terus menebar kebaikan,” ujar Fahri.

Lebih lanjut dikatakan Fahri bahwa masukan yang disampaikan kepada Yayasan Rumah Tahfiz Ahlul Qur’an akan diupayakan semaksimal mungkin dengan program Satu Desa Satu Hafiz.

” Semoga silaturrahmi serta diskusi yang dibicarakan hari ini membawa keberkahan dan dikabulkan oleh Allah SWT,” ucap Fahri. (HSR)

Pos terkait