Usai Gelar Dialog, Kowar Gosale Kembali Santuni Pondok Pasantren An-Nubuah

  • Whatsapp
Foto: Ketua Kowar Gosale didampingi anggota penyerahan Bantuan Ke Pondok Pansantren An-Nubuah

SOFIFI, PilarAktual.com – Usai melaksanakan Dialog Public, Komunitas Wartawan atau Kowar Gosale juga menyantuni Pondok Pesantren An-Nubuah di Desa Durian, Kecamatan Sofifi, Kota Tidore Kepulauan Maluku Utara, Senin, 15 Februari 2021.

Agenda Santunan ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2021.

Foto Istimewah: Kowar Gosale bersama Anak-Anak Pasantren. (PL)

Ketua Kowar Gosale Munawir Yakub dalam rilisnya kepada media PilarAktual.com mengatakan, kegiatan pemberian bantuan kepada anak-anak pondok Pasantren, ini sebagai bentuk kepedulian Kowar Gosale.

Selain itu dirinya berharap apa yang  diberikan itu, agar bisa bermanfaat bagi yang kurang mampu.

Lanjut Koces sapaan Akrabnya menuturkan, bantuan atau sumbangan yang diberikan di Pondok Pesantren An-Nubuah itu merupakan hasil patungan anggota Kowar Gosale. Bahkan ada sedikit sumbangan dari pihak lain yakni pemerintah Pemprov Malut.

Baca Juga :   Bupati Batu Bara Kembali Memperpanjang Belajar Jarak Jauh Dimasa Pandemi Covid-19

“Jangan melihat nilainya, sekecil apapun yan kita berikan pada prinsipnya bantuan itu berkah. Kami berharap pemberian bantuan ini bisa melancarkan rezeki dan juga keselamatan bagi kami selama menjalankan tugas,” Ucap koces.

Istimewa Ketua Kowar Bersama Anggota Kowar dan pembina Pondok Pasantren.

Sementara pembina pondok Pasantren An-Nubuah Abdul Rohim sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan komunitas Wartawan Gosale tersebut.

Abdul mengemukan, pondok yang dibina itu dihuni hanya 12 orang, tiga diantaranya merupakan anak yatim.

“Tiga anak yatim ini dua dari Kecamatan Malifut dan satu dari Kota Ternate. Bantuan ini sangat bermanfaat, Insya Allah berkah bagi yang memberikan,” kata Abdul sembari meminta perhatian Pemerintah Provinsi Maluku Utara karena bangunan pondok sudah mulai tua. (Red/PN)

Pos terkait