HUT RI PEMKAB HALSEL
Kalbar  

Tiga Organisasi Masyarakat di Kalbar Lakukan Penggalangan Dana

Tiga Organisasi Masyarakat di Kalbar Lakukan Penggalangan Dana

Kubu Raya, PilarAktual.com – Sebagaimana yang kita ketahui hampir dua tahun negara kita mengalami pandemi covid-19 dan telah banyak yang meninggal akibat virus tersebut.

Hal tersebut tidak menyurutkan untuk komunitas dari tiga organisasi tersebut, untuk melakukan pengalangan dana dan membantu mereka yang terkena imbas dari virus Corona atau yang lebih dikenal covid-19 tersebut.

MC kalimantan barat,yang dipimpin oleh Syamsul Arifin, IMKA dipimpin oleh Deni Agustian dan Ci komuniti dipimpin oleh Jaka, ini mengatakan banyak sekali dampak yang terjadi akibat pandemi covid-19 ini.

“Masing-masing pimpinan dari tiga Organisasi Masyarakat ini sangat mengharap kan uluran tangan para dermawan dan cendikiawan serta instansi terkait yang berada di Kalimantan barat khususnya Kabupaten Kubu Raya agar bisa membantu masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian pemerintah ini,” ujarnya,

Lanjutnya, seperti yang kami lakukan saat ini yaitu turun kejalan demi meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan kita. Tujuannya tidak lain untuk membantu meringankan beban biaya berobat bagi saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan biaya, selasa (4/1/2022).

“Tentunya aksi nyata ini harus menjadi momen bagi Organisasi lain agar lebih giat lagi untuk dilaksanakan karena masih banyak saudara-saudara kita yang saat ini belum mendapatkan bantuan langsung dari instansi terkait,” jelasnya.

Sementara itu, Pembina Insan Musik Kalimantan Barat (IMKA) Haji Ardiansyah mengajak semua komunitas agar bergandengan tangan bersatu mencarikan solusi bagi masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Mari kita semua saling bergotong royong dalam memberikan bantuan kepada yang membutuhkan uluran tangan baik itu berupa materi maupun tenaga suka rela, agar mereka dapat kiranya di bantu,” pungkasnya. (Rudi Khalik)