Sukseskan Serbuan Vaksinasi, Babinsa 13/Aeknabara Jemput Langsung Kerumah Warga

LABUHAN BATU, Pilaraktual.Com- Dalam upaya mensukseskan serbuan vaksinasi Covid-19 Kodim 0209/LB, Babinsa Koramil 13/Aeknabara turun langsung menjemput bola serta Door To Door kepada warga masyarakat Desa Binaan untuk melaksanakan penyuntikan Vaksinasi dosis pertama di Desa Linggah Tiga, Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, (25/12/2021).

Aksi turun langsung menjemput langsung masyarakat tersebut dilakukan Babinsa 13/ Aeknabara, Serma Warsino bersama dua orang rekan babinsa lainnya Serma Budi Irwanto dan Serma Mudasir.

Bacaan Lainnya

Seluruh Jajaran Kegiatan Babinsa Kodim 0209/LB terkhusus Koramil 13/Aeknabara akan terus melakukan kegiatan pendampingan penyuntikan vaksin hingga jemput bola ke pelosok desa,kelurahan dan dusun untuk mengikuti kegiatan.

“Serbuan Vaksinasi” dengan tujuan agar vaksinasi ini bisa menyasar dan merata keseluruh warga desa binaan, seperti yang dilakukan Babinsa Serma Warsino dengan 2 rekan Babinsa lainnya aktif melakukan jemput bola dan mengantar warga ke Posko kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi.

Serma warsino, Babinsa koramil 13/AN menyampaikan kepada warga agar tidak takut melaksanakan suntik vaksin karena kita harus sama sama memutuskan mata rantai serta pencegahan penularan virus covid 19 serta harus mendukung program pemerintah dan harus selalu mematuhi protokol kesehatan. “Ungkasnya”.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan vaksin Serma Warsino beserta 2 orang rekan Babinsa koramil 13/AN, juliani beserta team Vaksinator Puskesmas Linggah tiga, Sekdes Dedi darmansyah sinaga, dan warga yang akan melaksanakan penyuntikan vaksin.(erni)