HUT RI PEMKAB HALSEL

Dandim 0209/LB Bangkitkan Semangat Sepakbola, Ditandai Dengan Tournamen Forfeo Cup III

LABUHANBATU, Pilaraktual.Com- Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) kembali bangkitkan persepakbolaan Labuhanbatu Raya, ditandai dengan Tournamen Forfeo Cup III yang digelar di Lapangan Sepakbola PTPN III Janji, desa Janji Kecamatam Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (24/12/2021)

Tournamen Forfeo sendiri dilaksanakan oleh pihak PTPN III Janji sebagai ajang silaturahmi Manager baru Aswin Sinuhaji, S.P., dengan Dandim 0209/LB sekaligus sarana mencari bibit muda pesepakbola.

Adapun tim-tim yang bertanding dalam laga Forfeo antara lain, PS. PTPN III Marsel, PS. Sigma dan PS. PTPN KRTPP serta tim PS. Kodim 0209/LB sebagai tim Tamu.

Dandim 0209/LB diakhir pertandingan mengucapkan terimakasih kepada awak media ini “terima kasih kepada pihak PTPN III yang telah mengundang kami” untuk melakukan pertandingan persahabatan, ungkapnya.

Kami Kodim 0209/LB akan terus mendukung kegiatan persepakbolaan yang ada di Labuhanbatu Raya, tujuannya untuk kemajuan prestasi sepakbola diwilayah Teritorial Kodim 0209/LB,” tegasnya.

“Kedepan Kodim 0209/LB akan serius untuk membudayakan olahraga bola kaki ditengah Pandemi Covid-19 yang tujuan akhirnya menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebugaran serta imunitas tubuh,” ujar Dandim

Pantauan media, Juara 1 Tournamen Forfeo adalah PS. PTPN KRTPP yang pialanya diserahkan oleh Dandim 0209/LB dan Juara 2 dan 3 diserahkan oleh Manager PTPN III.(erni)