Sukseskan Program Pemda, DWP UP Dinkes Halsel Gelar Gebrak Vaksinasi dan Germas

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com – Dalam rangka Mendukung dan Mensukseskan Program Vaksinasi, Pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Selatan tahun 2021.

Darma Wanita Persatuan Unit Pelaksanaan Dinas Kesehatan (DWP Up Dinkes), kini bekerja sama dengan Puskesmas Labuha mengadakan Kegiatan, Gerakan masyarakat (Germas).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dengan tema, “Gebrak  Vaksinasi Dan Germas”. Ini berlangsung pada Sabtu 9 Oktober 2021, itu berlangsung tepatnya di halaman Dinas Perhubungan.

Ketua DPW UP Dinkes, Santi Chairil Toloa Saat dikonfirmasi wartawan Senin (11/10/2021) mengatakan, sasaran utama kegiatan gerbarakan Vaksinasi pada keluarga dari anggota dharma wanita persatuan Halsel dan juga masyarakat umum.

“Kegiatan ini dilakukan guna untuk serta mensukseskan program pemerintah dalam pencepatan penangana penurunan kasus covid 19. Dan Insahallah ini akan menjadi ikthiar kita bersama,” Ujarnya.

Menurutnya, program vaksinasi covid-19 sangat diperlukan karena dapat membentuk sistem kekebalan tubuh dan pemberian vaksin sudah di nyatakan Aman dan Halal. (Red)