Pilkada Aman Dan Lancar, Ketua KPU Labuhanbatu : Terimakasih Kodim 0209/LB

  • Whatsapp

LABUHANBATU, Pilaraktual.Com- Diruang kerjanya Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) menerima Audiensi Ketua KPU Labuhanbatu beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dan memberikan ucapan terima kasih atas dukungan pengamanan pada Pilkada Labuhanbatu Tahun 2020, Jum’at, (17/09/2021).

Dalam Audensi tersebut Ketua KPU Labuhanbatu Saudara Wahyudi, S.Sos, M.M mengatakan, “Terimakasih dan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0209/Labuhanbatu beserta jajarannya, karena hingga saat ini setelah atau pasca Pilkada/PSU Labuhanbatu sudah tetap dalam keadaan nyaman dan dingin,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

“Selain bersilahturahmi kehadiran kami disini untuk melaksanakan instruksi dan agenda KPU RI dalam menyiapkan Data pemilih berkelanjutan di Kabupaten Labuhanbatu, maka berawal dari Kodim 0209/LB ini kami bertatap muka juga kepada instansi yang lain, khususnya dalam data pemilih yang mana bagi prajurit Kodim 0209/LB yang telah pensiun sudah memiliki hak pilih,” tutur Wahyudi.

Selain itu, Ketua KPU Labuhanbatu mengharapkan, agar bisa mendapatkan data pemilih pemula di jajaran Kodim 0209/Labuhanbatu, karena data pemilih pemula ini akan masuk ke data pemilih KPU Labuhanbatu setiap periodik untuk persiapan Pemilu serentak Tahun 2024,” tutup Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0209/Labuhanbatu mengatakan, ” Dengan selesainya PSU Pilkada Kabupaten Labuhanbatu, ini atas kerja kita bersama, pemerintah itu harus saling bahu membahu, gak bisa kita kerja sendiri-sendiri, ” tegas Letkol Asrul.

Selain itu Dandim juga mengatakan, kadang kita ini lupa, atau itu bukan tugas saya ?? jadi saya berharap mari kita saling andil di situ, dan mari kita kerja sama sehingga Kabupaten Labuhanbatu ini bisa lebih baik, lagi kedepannya” tegasnya lagi.

Amatan awak media terlihat, kegiatan Audensi sendiri tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Plh. Pasi Pers Kodim 0209/LB Kapten Inf Jendakami Sembiring, Kadivisi Tehnis KPU Labuhanbatu Abdullah, Zafar Siddik Pohan, S.Sos.,M.Si dan MHD Syafril, S.IP (anggota KPU), (admn)

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”