Sinyal Kemajuan Lembaga, M Nur Latuconsina SH, Maju Pada Munas LKBHMI Ke-VII

  • Whatsapp

Jakarta, PilarAktual.com – M Nur Latuconsina salah satu kader terbaik Himpunan Mahasiswa Islam cabang Ambon siap maju jadi calon direktur eksekutif badan koordinasi Nasional Lembaga konsultasi dan bantuan hukum mahasiswa Islam (Bakornas PB HMI) pada musyawarah nasional ke-VII yang dilaksanakan pada 27-29 September 2021 nanti.

Kader asal Ambon yang sekarang menjabat sebagai direktur tata negara bakornas LKBHMI ini telah banyak menyiapkan berbagai terobosan menuju keadaulatan hukum Indonesia dengan peranan LKBHMI.

Bacaan Lainnya

“Tentu langkah kita Insyaallah sudah matang dan terobosan kita telah kita siapkan juga, hal ini untuk mewujudkan LKBHMI yang berdedikasi tinggi untuk umat dan negri,”kata M Nur Latuconsina SH, Sabtu (25/09/2021).

Berpijak dari pengalaman jenjang training HMI yang cukup, dan pengalaman menjadi praktisi hukum di PERADI, kader asal Ambon mengaku mendapat dukungan dari berbagai cabang di Indonesia.

“Alhamdulillah dan insyaallah kawan kawan dari berbagai cabang juga ada mendukung kita untuk maju, tentu semangat bersama ini kita apresiasi untuk LKBHMI semakin maju, dan semakin kompleks khazanah keilmuan dan tindakan sosialnya,”tutur M Nur Latuconsina

Dengan modal sosial kemasyarakatannya, M Nur juga diketahui aktif dalam organisasi di Ambon, dan menjadi pembina Forum mahasiswa Masohi.

“Dan intinya kita ikhtiarkan semua, kita berdoa dan kita optimis, Insyaallah sinyal Kemajuan LKBHMI menang sudah didepan mata, untuk itu mari sama-sama kita sukseskan Munas ini, dan mari wujudkan kedaulatan hukum Indonesia,”tandas M Mur Latuconsina.**AR.