Silaturahmi Ke Aceh, BPI KPNPA RI Bahas Program Kerja 100 Hari

  • Whatsapp

ACEH, PilarAktual.com – Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ( BPI KPNPA RI ) lakukan silaturahmi Pengurus DPDI Singkil dan Subulussalam ke Pengerus DPW Provinsi Aceh pada Sabtu (13/03/2021)

Pada pertemuan silaturahmi tersebut, selain memperkenalkan para pengurus DPD sekaligus membahas target program 100 hari kerja team gerak cepat dan Satgas Tipikor BPI KPNPA RI Singkil dan Subulussalam.

Bacaan Lainnya

Direktur Investigasi dan Deputy Intelijen, Sari Darma Sembiring, SE mengatakan hadirnya BPI di Singkil dan Subulussalam harus membangun komunikasi dengan forkopimda dan menjadi pelopor Kemitraan Strategis dengan lembaga penindakan hukum baik dengan Polres maupun Kejaksaan yang ada dikedua Kabupaten/ Kota tersebut.

” Terima kasih atas sambutan yang hangat dari ketua BPI Aceh abangda Khaidir yang telah menerima dengan hangatnya kedatangan saya dan para pengurus daerah Singkil dan Subulussalam di Kota Langsa, Saya titip pesan untuk dapat dibangun dan tercipta nya Komunikasi dan kordinasi yang baik dalam 100 hari kerja. Dan tolong bantu program kerja saya yang juga merupakan attensi Ketum Drs TB Rahmad Sukendar untuk membangunkan laporan dugaan Tindak Pidana Korupsi yang diduga mangkrak yang ada di Singkil dan Subulussalam,” ucapnya.

Dilokasi yang sama, Ketua DPW BPI KPNPA RI Khaidir juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Dir Investigasi dan Deputy Intelijen DPN ke Provinsi Aceh.

” Dalam moment bahagia ini, saya ucapkan selamat datang pada Direktur Investigasi dan Deputy Intelijen Adinda Angling Darma dari Jakarta bersama kawan-kawan Pengurus DPD BPI KPNPA RI yang baru terbentuk Adinda Asrul Indra. Saya mewakili seluruh pengurus DPW siap untuk sukseskan program Ketum Drs Tubagus Rahmad Sukendar SH, S.Sos dan akan membimbing dengan membangun komunikasi dan kordinasi dengan DPD Singkil dan Subulussalam,” ucapnya penuh semangat.

Pada kesempatan yang Sama, ketua DPD BPI KPNPA RI Kabupaten/ kota Singkil dan Subulussalam mengaku siap untuk bersinergi dengan Ketua Provinsi Aceh.

” Saya Indra Asrul, Siap sukseskan program kerja 100 hari bangunkan laporan masyarakat atas dugaan tindak pidana korupsi yang ada di Kabupaten/ kota Singkil dan Subulussalam. Bersinergi dengan Forkopimda dalam menciptakan kondisi Kamtibmas dan mendukung pembangunan birokrasi menjadi Wilayah bebas Korupsi. Saya pun ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Ketua DPW dan Ketum DPN mempercayakan saya memimpin dan membesarkan DPD BPI KPNPA RI,” ucapnya tegas. (RED)