Silaturahmi Di Masjid Al’Muminun Ranoyapo Kapolres Minsel Ajak Jamaah Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp

Minsel, PilarAktual.com – Kapolres¬†Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, melaksanakan kegiatan kunjungan di Masjid Al’Muminun, Kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (12/03/2021).

Kunjungan Kapolres Minsel di salah satu Masjid terbesar di wilayah Amurang raya ini, sebagai bentuk silaturahmi untuk lebih mempererat jalinan kemitraan jamaah Muslim dengan pihak Kepolisian.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel mengambil waktu menyampaikan sejumlah himbauan kepolisian, diantaranya ajakan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kepada seluruh jama’ah muslim agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah. Hal ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Minsel yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Kapolres.

Kapolres Minsel juga meminta para orang tua agar selalu menanamkan pengertian kepada anak-anak khususnya yang masih dalam usia remaja untuk mematuhi peraturan lalulintas, tidak ugal-ugalan menggunakan kendaraan bermotor, serta menghindari miras dan perbuatan tak terpuji lainnya.

“Bersama-sama kita jaga dan pelihara stabilitas Kamtibmas. Untuk orang tua, mari selalu berikan nasihat, pengertian kepada anak-anak kita khususnya yang masih dalam usia remaja agar tidak ugal-ugalan menggunakan kendaraan bermotor, hindari miras, tawuran dan sejenisnya,”imbau Kapolres.

Diakhir kegiatan kunjungannya, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, memberikan bingkisan masker dan diterima langsung secara simbolis oleh imam masjid yang nantinya akan diteruskan kepada seluruh jama’ah. (Heisye)