TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB Wujudkan Mimpi Wanita Ini Jadi Nyata

  • Whatsapp

LABUHANBATU, Pilaraktual.Com- TNI manunggal membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0209/Labuhanbatu dapat mewujudkan mimpi seorang wanita ini menjadi nyata.(13/3/2020).

Memiliki sebuah rumah hunian yang layak dan nyaman adalah mimpi semua orang namun tidak semua orang dapat mewujudkan mimpi indah tersebut.

Bacaan Lainnya

Motan Br Pasaribu (49) warga Desa terang bulan, Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara yang bekerja sebagai buruh tani ini telah lama bermimpi memiliki hunian rumah yang layak.

Ya, sudah lama saya bermimpi miliki rumah yang layak permanen bersama anak – anak saya, ucapnya sambil meneteskan air mata saat dikomfirmasi awak media.

Kini mimpi itu telah di wujudkan TNI melalui TMMD Ke-110 Kodim 0209/Labuhanbatu untuk saya dan keluarga. Terasa seperti mimpi karena memiliki rumah permanen yang bagus seperti ini mungkin sulit bagi saya mendapatkan nya, karena suami sudah lama meninggal dunia dan pekerjaan saya juga hanyalah buruh petani, ungkapnya.

Saya ucapkan terimaksih kepada Allah Swt dan terutama kepada TNI yang telah membangunkan rumah saya, yang mana sebelumnya tidak layak ditempati sehingga bisa menjadi layak seperti ini, hanya allah yang dapat membalas ketulusan TNI.

Semoga TNI semakin jaya dan selalu dekat dengan masyarakat.tutupnya.(erni).