Kapolres KuburayaPemda-Halsel

Si Jago Merah Melahap 3 Unit Rumah Dinas Asrama Militer Gatot 2 Kodam XII Tpr

Kubu Raya,PilarAktual.com -Baru 3 pekan kemarau melanda di berbagai daerah khususnya di kabupaten kubu raya ,ini sangat mencemaskan semua masyarakat karena tingkat bencana kebakaran di khawatirkan kapan saja bisa terjadi tanpa di duga-duga.

Dari hasil liputan yang saat itu berada di Lokasi kejadian pada pukul 15.20.wib telah terjadi kebakaran di 3 Unit rumah dinas TNI AD,kamis (18.02.2021).

Pemilik Rumah tersebut antara lain ;
1.Asmil Gatot ll blok b 15 atas nama purnawirawan Serma Bujang
2.Asmil Gatot ‘ll blok b 16 atas nama purnawirawan Serka Charles
3.Asmil Gatot ‘ll blok 17 atas nama purnawirawan Mayor zainal

Dari kejadian terbakarnya rumah tersebut harta benda lain nya juga ikut ludes terbakar seperti 1 unit mobil Nissan Marc Warna Hitam KB 1332 HV saat ini masih dalam pencarian fakta di lapangan apakah masih ada harta berharga lain nya ikut ludes terbakar.

Api yang semakin membesar membuat khawatir warga sekitar yang mana pemukiman mereka tidak jauh dari lokasi kebakaran tak jauh dari Lokasi kebakaran tersebut.

Untung saja pada saat itu, salah satu warga setempat yang bernama Nobel segera mengambil inisiatif dan langsung menelpon pihak pemadam kebakaran untuk segera datang memadamkan api yang bersumber dari rumah ibu zainal.

Karena kesiapan serta dukungan peralatan yang profesional pemadam kebakaran pada pukul 16.20.wib bisa memadamkan api yang menghanguskan semua harta benda.Ada 8 Pemadam kebakaran yang ikut berpartisipasi dalam pemadaman api,antara lain:
1.pemadam kebakaran bhakti raya
2.pemadam kebakaran bumi raya
3.pemadam kebakaran YPKK
4.Pemadam kebakaran kapuas bhakti
5.pemadam kebakaran siantan
6.pemadam kebakaran gotong royong
7.pemadam kebakaran Jeruju
8.pemadam kebakaran panca bhakti

Hingga berita ini diturun kan, dugaan sementara dari penyebab kebakaran tersebut dikarena kan aliran konsleting listrik (Rudi Halik)

Tinggalkan Balasan