Sembari Lakukan Gowes, Kapolres Batu Bara Berikan Nasehat Kepada Napi

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melakukan olahraga goes rutin dan sembari menyempatkan diri memberikan nasehat kepada napi di Polsek Labuhan Ruku, Kamis (07/1/2021)

Pantauan awak media yang melihat kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara melakukan perjalanan sepanjang 30 KM menempuh jarak ke Mapolsek Labuhan ruku dengan menggunakan sepeda pergi dan pulang ke Mako polres Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Kapolres diselah selah aktifitasnya menjelaskan bahwa diwaktu luang yang ia lakukan cukup berarti untuk dirinya dan orang lain. Ia menyatakan, kesempatan agar bisa bermanfaat untuk orang lain hari ini yang ia lakukan memberi nasehat kepada para tahanan polisi yang ada di Polsek Labuhan ruku dan melakukan bimbingan agar tidak mengulangi kejahatan yang mereka perbuat pada saat diluar tahanan.

” Saya berharap kepada seluruh para tahanan polisi yang terjerat hukum sayangilah keluarga mu, mereka akan menjadi korban atas perbuatan yang telah kalian lakukan, siapa nantinya yang akan menjaga dan menyayangi anak anak dan istri mu di rumah, kalau pun ada keluarga pastilah tidak sepenuhnya anak dan istri mu di sayangi dengan sepenuhnya karna takkan mungkin semua itu akan ditanggung keluarga mu coba renungkan itu,” ucap Kapolres kepada para napi.

Selanjutnya setelah memberi tausiah dan sarapan kepada para napi di Polsek Labuhan ruku, Kapolres didamping para ajudan melanjutkan perjalanan goes menuju Mapolres Batu Bara. (AD)

Pos terkait