Hari Jadi Kabupaten Halmahera Selatan

Safari Idul Fitri di Bolmong Raya, E2L: Partai Demokrat Kokohkan Kebersamaan

Safari Idul Fitri di Bolmong Raya, E2L: Partai Demokrat Kokohkan Kebersamaan

Boltim, PilarAktual.com – DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Safari Idul Fitri 1443 Hijriah di Bolaang Mongondow Raya (Bolmong Raya), pada Selasa (3/5/2022) kemarin.

Dalam kesempatan itu, DPD Partai Demokrat Sulut di bawah pimpinan Dr Elly Engelbert Lasut (E2L) didampingi Sekretaris Billy Lombok dan jajaran pengurus, menyambangi kediaman sejumlah tokoh Bolmong Raya.

Beberapa di antaranya adalah Mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan (MMS), Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu izhak sugeha hingga mantan Ketua DPW PAN Sulut yang juga mantan Bupati Boltim Hi Sehan Landjar.

Terpantau, silaturahmi tersebut berlangsung santai dan penuh keakraban. Senyum dan tawa pun tak jarang terlihat diumbar oleh E2L dan jajaran saat bercengkerama dengan para tokoh Bolmong Raya tersebut.

E2L mengungkapkan, sebagai partai nasionalis dan Religius, Partai Demokrat sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dalam perbedaan yang menjadi kekayaan bangsa Indonesia.

“Safari Idul Fitri ini menjadi satu sarana untuk mengokohkan kebersamaan, demi Indonesia khususnya Sulawesi Utara yang lebih baik,” ungkapnya.

Makanya, lanjutnya, dalam Safari Idul Fitri ini Partai Demokrat Sulut tidak hanya bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh muslim di internal partai saja.

“Keluarga Besar Partai Demokrat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.

“Semoga takbir tanda kemenangan yang fitri ini semakin mengokohkan kebersamaan kita dalam bingkai dan sinergi kebangsaan untuk Sulawesi Utara yang lebih baik,” pungkasnya.

(Rls/Red)