HUT RI PEMKAB HALSEL

Rapat Kordinasi Bersama BNPB Pusat, Ini Langka Bupati Halsel

Foto Istimewa: Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Usman Sidik didampingi Kepala Dinas BPBD Abukarim Latara.

LABUHA, PilarAktual.com — Bupati Halsel Usman Sidik malakukan rapat kerja/Kordinasi bersama Bandan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat.

Rapat Koordinasi ini melalui Vidio Conferece yang berlangsung pada Selas 7 Desember 2021, di ruang kerja Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Selatan.

Rapat kerja atau kordinasi ini dipimpin langsung oleh Bupati Halmahera Selatan dihadiri Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Maluku Utara, Kepala Pelaksana BPBD Kab. Halmahera Selatan, Pejabat Pembuat Komitmen BPBD Halsel, Pimpinan Bank BRI KCP Labuha dan PT Jeras Bangun Persada.

“Langka yang dilakukan ini guna untuk Percepatan Penyelesaian Perbaikan dan Pembangunan Rumah Stimulan Pasca Gempa Bumi Tahun 2019 di Kabupaten Halmahera Selatan yang bersumber dari Dana Siap Pakai,” Ujar Bupati Halsel disela sela rapat Koordinasi ini melalui Vidio Conferece, Rabu (08/12)

Selain itu lanjut Bupati, Semoga dengan dengan dukungan Anggaran ynag bersumber dari Dana Siap Pakai tersebut, Pembangunan rumah stimulan itu diselesaikan.

Sekedar diketahui, Sementara turut Hadir BNPB Pusat yakni, Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat BNPB, Direktur Pemulihan dan Peningkatan Fisik, Direktur Perencanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Kepala Biro Keuangan dan PPK DSP Pada Direktorat DSDD BNPB Pusat. (Red)