Perhatian Terhadap Santri, Bupati Batu Bara Berikan Bantuan Kepada Pesantren Khairu Ummah

  • Whatsapp

BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP didampingi Kepala Dinas Sosial Ishak, Camat Lima Puluh Pesisir Syahrizal memberikan bantuan sembako berupa beras dan memberikan santuan berupa uang kepada para santri.

Sebanyak 10 karung beras diberikan kepada Pesantren Khairu Ummah yang berada di Desa Guntung, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Minggu (28/03/2021)

Bacaan Lainnya

Pemberian beras ini bentuk perhatian Bupati Zahir kepada para santri – santri yang belajar di Pondok pesantren di Kabupaten Batu Bara.

” Menjelang bulan suci Ramadhan perlunya kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Terlebih dimasa pandemi covid 19,” ucap Bupati Zahir

Lebih lanjut Politisi PDIP ini menyampaikan bahwa seperti yang kita ketahui bersama, banyak kalangan masyarakat dimasa pandemi ini turun ekonominya. Salah satunya adalah pesantren Khairu Ummah ini. Untuk itu kita harus berbagi untuk membantu santri santri yang belajar dipondok pesantren.

Selain membagikan beras, tidak lupa Bupati Batu Bara menghimbau kepada santri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pemilik Pondok Pesantren Khairu Ummah yang di sapa Buya Kamalludin, mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Bapak Bupati Batu Bara karena telah memperhatikan dengan memberikan bantuan beras kepada Pondok Pesantren ini.

” Saya berharap, semoga bapak Bupati Zahir agar senantiasa memperhatikan kesejahteraan Pondok Pesantren ini. Karena Pondok Pesantren ini juga merupakan tempat belajarnya para anak santri yatim dan piatu,” ungkap Buya Kamalludin. (HSR)

Pos terkait