Peletakan Batu Pertama Pembangunan Surau AT’TAQWA Yang Sangat Butuh Perhatian Pemerintah Kubu Raya

  • Whatsapp

Kubu raya- PilarAktual.Com -Peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Habib Hamdani di Parit Delima Rt 64/Rw18 Desa Punggur Kecil Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Pada hari Rabu (09/6/2021 ).

“Mudah-mudahan apa yang di niatkan bisa terlaksana dengan baik,dana-dana semoga juga mengalir lancar,sehingga pembangunan Surau AT’TAQWA,ini bisa terselesaikan dengan cepat.Kata Habib Hamdani.

Bacaan Lainnya

Herman selaku Ketua Panitia pelaksana pembangunan di Surau AT’TAQWA usai peletakan batu pertama mengatakan, setidaknya membutuhkan anggaran sebesar Rp.80.Juta untuk pembangunan Surau AT’TAQWA tersebut.

Sementara kata Rudi Halik,yang akrab di sapa Rudi Dewa Selaku penasehat di Surau AT’TAQWA dia menjelaskan
pihaknya baru mengantongi anggaran sekitar empat juta delapan ratus ribu rupiah yang sebelumnya dihimpun dari sumbangan masyarakat setempat dan Di tambah lagi dari Donatur 4 juta rupiah serta bahan lainnya kayu ,seng untuk tahap perencanaan pembangunan Surau AT’TAQWA.dengan luas tanah 15×35 meter.
Dan ini tentu perlu rencana yang sangat matang dan berinteqritas serta dukungan dari semua pihak,ungkapnya

“Rudi menambahkan karena surau AtTaqwa tersebut nantinya akan di gunakan sebagai tempat Jemaah sholat taraweh di bulan Ramadhan serta acara rutin untuk pengajian Majlis supaya tidak Berdesak desakan maka penambahan luas bangunan awal menjadi 8×8 meter ini sangat di perlukan agar para jemaah lebih leluasa untuk beribadah,

“Kita berharap dukungan semua pihak,baik moril maupun materil agar pembangunan Surau AT’TAQWA dapat segera terwujud, “harapnya.

Sementara Julkifli Ketua Rt.64 Rw.18 dia mengucapkan Alhamdulilah mungkin dengan berdirinya rencana pembangunan surau ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di parit delima Rt 64 Rw.18 ini.”Ucapnya.

“Dengan adanya bangunan ini bisa untuk sarana tempat anak anak kita untuk melaksanakan kegiatan TPA termasuk kita selaku masyarakat di sini biar lebih khusuk dalam menjalankan ibadah dan tempat nya enak”Ujarnya.

“Jadi saya selaku Rt 64 di sini mengucapkan banyak ribuan terimakasih dengan bantuan dari Kawan-kawan dengan bisa terlaksana nya pembangunan musholla AT’TAQWA ini.”Terangnya.

Dia juga menjelaskan Kalau bantuan dari instansi pemerintah belum ada tapi kalau dari para donatur alhamdulilah sudah ada membantu dalam pembangunan surau ini.”

“Saya selaku Rt di sini mengharapkan bantuannya kepada umat muslim di sini untuk bantuan secara moril maupun materil, sangat kita perlukan terutama pemerintah dalam pembangunan surau yang terbaik untuk mempermudah para Donatur saya juga cantumkan No Rekening di bawah ini.No.Rek.1142173901 BANK Kalbar Atas Nama Julkifli Ketua RT.64.”Tandasnya.(Rudi Halik)