PDIP Kalbar Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir 3 Kabupaten Di Kalimantan Barat

  • Whatsapp

Kubu Raya,PilarAktual.Com -Bertempat di Kantor DPD PDIP Kubu Raya Jl Arteri supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Fraksi PDIP Kalimantan Barat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kabupaten yang terdampak korban banjir.Jumat (29/1/21).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung kepada 3 Kabupaten yaitu Landak, Bengkayang dan Kubu Raya.Dan nantinya akan disalurkan langsung kepada korban oleh DPC PDIP masing-masing wilayah.

Bacaan Lainnya

Lasarus,S.Sos sebagai ketua DPD Fraksi PDIP kalimantan barat saat diwawancarai para awak media menjelaskan,saat ini DPD PDIP Kalimantan Barat, fokus pada bantuan sembilan bahan pokok (sembako).
Karena dianggap saat ini sembako sangat dibutuhkan oleh para korban bencana banjir.

Sedangkan untuk bantuan seperti obat-obatan medis, kami perlu melakukan kordinasi kepada dokter dan pihak terkait,” ujarnya.

Lasarus menerangkan PDIP Kalimantan Barat,saat ini menyediakan, 10 Ton Beras, 2 Ton
Gula pasir, 2000 liter Minyak Goreng, 250 Dus Mie Instan,” terangnya.

Lasarus juga berpesan kepada DPC PDIP yang daerah nya tertimpa musibah,apabila nanti mendapatkan informasi mengenai kesehatan para korban banjir di 3 Kabupaten itu pihaknya akan mengerahkan tenaga medis untuk turun langsung ke masyarakat.

Di samping itu, PDIP Kalimantan Barat, memberikan penghargaan kepada beberapa media berita TV, Cetak maupun Online yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Kalimantan Barat, Lasarus, S.Sos dan Bendahara DPD PDIP Kalimantan Barat Sujiwo, SE, M.Sos., yang merupakan Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya.(Sis)