Makam Keluarga H. Saiful Dan H. Usman Menjadi Tempat Peristirahatan Terakhir Untuk Alm. Khasana Dan Makrufatul Yang Menjadi Korban Pesawat Sriwijaya SJ 182 Kubu Raya

  • Whatsapp

Kubu raya,PilarAktual.com -Dari hasil liputan Media Pilaraktual.Com dilapangan
Pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Pemakaman Keluarga Haji Saipul dan Haji Usman di Sungai Bemban Jl Hasanudin Desa Punggur Kecil,Kec Sungai Kakap telah berlangsung giat Pemakaman Almarhumah khasana binti bakrie lahir pada 28-12-1970 dan Almarhum Makrufatul binti Boni ahir pada 07-09-1991 (Korban Sriwijaya SJ 182).

Pemakaman tersebut dihadiri perwakilan Maskapai Sriwijaya Faisal Distrik Manager Sriwijaya.
Staf Puskesmas Punggur Kecil H.Jabpri
Kemensos Prov Kalbar Doni.Tagana Taruna
siaga Bencana Kamal,Bhabinkamtibmas desa Punggur Kecil Bripka Deni Ardiansyah.
Babinsa Serda Rabuansyah,dinas perhubungan,kerabat dan warga sekitar.

Kedua jenazah tiba di Bandara Supadio sekira pukul 06.15 Wib dengan, menggunakan pesawat Sriwijaya SJ 184 bersama dengan jenazah korban lainnya dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi kalimantan barat.

Selanjutnya dengan menggunakan ambulan menuju rumah duka di Jalan Komyos Sudarso Gang Lamtoro jalur 3 Rt.05/05, Kelurahan Sungai Beliung Pontianak Barat.

Sekira pukul 08.00 Wib seluruh posesi pemakaman kedua Jenazah makamkan di pemakaman Keluarga H.Saipul dan Haji usman di Sungai Bemban Rt.20 Desa Punggur Kecil.

Sekitar pukul 09.00wib telah selesai dilaksanakan pemakaman dan Selama berlangsungnya giat tersebut situasi berjalan dengan aman dan lancar.(Rudi.H)

Pos terkait