Luar Biasa, Tim PTPN 3 Masuk Final Kedua Kalinya Di U-13 Yang Dibuka Kodim 0209/LB

  • Whatsapp

Labuhanbatu, Pilaraktual.Com- Tim PTPN III masuk final di Tournamen Sepakbola U-13 Piala Bupati Labuhanbatu yang dibuka Kodim 0209/LB dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-76 Tahun 2021.

Pertandingannya sendiri dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Makodim 0209/LB jalan Abdul Aziz kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara Labuhanbatu, Selasa sore (6/10/2021)

Bacaan Lainnya

Hal yang dinginkan dari semua tim, dapat melakukan hal yang luar biasa seperti yang dilakukan Tim PTPN lll melaju ke final, namun ini bukan untuk pertama kalinya, Tim PTPN III telah laju ke semi final untuk kedua kalinya di laga U-13 yang digelar Kodim 0209/LB.

Saat dikomfirmasi awak media Manager Bola PTPN III, Boyar Medhant
mengatakan, Terimakasih kepada Managemen PTPN lll Rantauprapat yang memberikan support secara moral dan materi, (4/10)

Sehingga saat ini hingga anak – anak dari Tim PTPN lll Rantauprapat terus melaju masuk ke final untuk kedua kalinya. tutupnya.

Pantauan media, Keberhasilan yang didapat tidak lah lepas dari kerja keras seorang Pelatih, yang gigih dan sabar terus – menerus memberikan arahan yang terbaik, seperti hal yang dilakukan pelatih Erwin Setiawan sehingga 2 kali ikuti pertandingan U-13 yang dilaksanakan Kodim 0209/LB dapat melaju ke Final.(erni)