Kapolres Kuburaya

Lantik Pejabat Eselon lll Dan lV, Begini Arahan Bupati Batu Bara

BATU BARA, PilarAktual.com – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Asisten I Russian Heri melantik puluhan pejabat administrator eselon lll dan eselon lV di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (29/06/2021).

Sebanyak 26 pejabat eselon 3 dan 4 dilantik. Pelantikan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan Covid 19.

Dalam arahannya, Bupati Batu Bara menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan.

Dengan dilantik dan diambil sumpah jabatan, ia menegaskan kepada para pejabat untuk melakukan tugas dan fungsi kerja yang telah diatur sesuai dengan peraturan yang berlaku, untuk dapat bekerja efektif, efisien, dan bekerja secara tim.

” Kepada eselon 4, saya harapkan bekerja lebih baik dan terus belajar. Karena eselon 4 merupakan bibit untuk menjadi pimpinan,” ujar Bupati Zahir.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Sarmedi Sitohang, S.Sos Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, Larno, SH Kepala Bidang Usaha Mikro pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Ahmad Fadhly, SE Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Batu Bara. (RED)

Tinggalkan Balasan