Kunker Di Desa Wiring, Ini Ketegasan Bupati Halsel

  • Whatsapp

LABUHA, Pilaraktual.com — Bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hi. Usman Sidik Dan Hasan Ali Bassam Kasuba didampingi ketua PT. PKK Hj. Eka Dahliani Abusama melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Di Desa Wiring Kecamatan Bacan Barat Halsel, (30/05/21) kemarin

Dalam kunjungan kerja yang dilakukan Bupati dan wakil bupati beserta ketua PKK, pada Saptu (29/5) kemarin tujuanya, dalam rangka silaturahmi sekaligus Pembacaan do’a selamat yang diinisiasi masyarakat Desa wiring juga merupakan Kampung PT. PKK Halsel.

Bacaan Lainnya
Foto Istimewa Bupati Halsel Usman sidik Dalam Penyampaian Sepata kata usai Pembacaan Doa Selamat.

Bupati Halsel Usman Sidik usai melaksanakan do’a selamat bersama masyarakat Desa Wiring manyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Halamhera Selatan lebih khusnya di Desa Wiring yang telah mempercayakan keduanya bupati dan wakil bupati Usman-Bassam untuk mengemban amanah sebagai bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan

“Alhamdulillah, pada tanggal 24 kemarin saya dan wakil bupati pak Bassam Kasuba suda dilantik oleh Gubernur sebagai bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan,” Ujar Orang nomor satu di Halsel ini.

Bupati Usman Sidik juga menegaskan tidak ada lagi ada perbedaan diantara sesama masyarakat, saatnya kita membangun Halmahera Selatan kedepan.

” Untuk itu mari kita sama-sama memberi berkostribusi masukan, pandangan, agar pemerintahan ini kedepan lebih baik,” Tandas Bupati.

Selain sudahi perbedaan politik kemarin Bupati Usman Sidik minta kepada para kepala Desa apa bila ada kebijakan yang menyalahi prosedur seperti pengelolan Dana Desa tidak menyentuh kepada masyarakat dirinya akan mengambil tindakan tegas.

“Saya tidak mau rakyat saya disakiti, karena yang ada di fikiran saya hanya untuk mengabdi dan berfikir kesejatraan masyarakat Halsel kedepan,” Akhiri Usman Sidik juga wabendum DPP ini.

Sekedar diketahui, Turut hadir Kapolsek Bacan Barat Desa Indari Hasan, Babinsa Desa Wiring Praka Bakri Ipa dan Babinsa Desa Tawabi dan dan beberap kepala Desa Jujame kepala Desa Kadam kepala Desa Wiring tokoh agama dan tokoh adat Desa Indari dan tamu undangan. (Red)