KUD Nomontang Lakukan RAT Sekaligus Pemilihan Ketua Yang Baru

  • Whatsapp
KUD Nomontang Lakukan RAT Sekaligus Pemilihan Ketua Yang Baru
Foto: Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Boltim, PilarAktual.com – Dengan diadakan Rapat Kerja Tahunan (RAT) Koperasi Unit Desa (KUD) Nomontang yang bertempat di Desa Lanud Kecamatan Modayag Kab. Bolaang Mongondow Timur (Boltim) beberapa waktu lalu, maka diputuskan kembali untuk pemilihan ketua KUD yang baru dengan masa jabatan lima tahun kedepan.

Dimana dalam proses pemilihan tersebut ketua yang lama Marlon R Lomboan kembali terpilih menjadi ketua KUD priode 2021-2026. Seperti penyampaian Ketua KUD Nomongtang terpilih Marlon R Lomboan melalui pesan pribadi Watsapp selasa (16/3), bahwa saya punya tekad untuk memajukan koperasi ini dengan lebih baik.

Bacaan Lainnya

Untuk visi misi tentunya harapan kedepan saya, KUD Nomontang dapat memberikan manfaat yang lebih nyata untuk peningkatan ekonomi khususnya anggota dan umumnya masyarakat dan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi negara.

KUD Nomontang Sebagai pemegang IUP OP pertambangan logam emas dengan luas 215,1 H merupakan wadah bagi usaha-usaha kegiatan penambangan dari pada anggota itu sendiri sehingga mendapatkan payung hukum/legalitas, tentunya dengan tidak mengesampingkan ketentuan yang berlakubdidalam koperasi dan tetap mengedepankan tata cara kaidah penambangan yang baik dan benar juga memperhatikan aspek lingkungan.

dengan usaha – usaha dari pada anggota koperasi dapat menciptakan lapangan pekerjaan dari pada masyarakat desa dan sekitar.M serta dapat memberikan kontribusi kenegara (PNBP) sesuai aturan yang ditetapkan.

Namun untuk mewujudkan semua itu saya berharap kerja sama/kerja keras dari semua element yang ada dalam KUD Nomontang mulai dari tingkatan pengurus, karyawan dan anggota, juga peran serta dari pada pemerintah sebagai pembina dan dalam pengawasan khususnya instansi teknis terkait sehingga apa yang menjadi harapan dapat terwujud, tandasnya.

Penulis: Rinto | Editor: Redaksi

Pos terkait