Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau Labuha, Gelar Giat Karya Bhakti Kota Labuha

  • Whatsapp

LABUHA, PilarAktual.com — Personil Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan di pantai swering dan pasar baru Desa Labuha. Kota Labuha Pada Jum’at (16/01/2021) ,

Kegiatan Karya Bhakti ini menjadi suatu kesempatan untuk bersilaturahmi antar aparat teritorial dengan masyarakat sehingga mendapatkan hubungan positif TNI-Polri ditunjukkan dengan baik oleh anggota personil Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau.

Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si. dalam rilisnya menyampaikan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya menjalin silaturahmi yang baik antar unsur satuan tempur dan satuan teritorial TNI-POLRI dengan menunjukkan kepada masyarakat kokohnya sinergitas yang dimiliki TNI-Polri di wilayah Bacan halmahera selatan, sehingga tumbuh antusias masyarakat dalam ikut serta melaksanakan Karya Bhakti sebagai bentuk kepedulian cinta terhadap lingkungan.

Selain itu Suhendar menuturkan, Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan memperoleh antusias yang tinggi dari masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau.

“ Untuk itu diharapkan kegiatan ini menjadi kegiatan yang memberikan rasa kepedulian yang tinggi dan cinta terhadap lingkungan yang bersih serta memupuk solidaritas dan sinergitas antar aparat baik TNI dan POLRI dalam rangka mendukung pencapaian tugas pokok masing-masing instansi khususnya untuk keamanan masyarakat maluku utara dan di wilayah Labuha,” tutup Suhendar. (Tam/Red)

Pos terkait