HUT RI PEMKAB HALSEL
Kalbar  

Kodim 1207/Pontianak Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

Pontianak, PilarAktual.Com – Dengan mengusung tema generasi muda sebagai wirausaha milenial inovatif berwawasan kebangsaan. Kodim 1207/Pontianak berharap kepada anak-anak muda untuk menjadi wirausaha yang lebih inovatif.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh kodim 1207/Pontianak bertempat di Aula Makodim 1207/Pontianak ,jl Gusti sulung lelanang,benua melayu darat kota Pontianak.Kamis (11/08/22)

Dalam sambutan nya Kasdim 1207/Pontianak , Letkol Arm Moch Rofiq S.Pd,M.Si , mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Komsos yang dilaksankan oleh kodim 1207/Pontianak.

Kasdim juga menyampaikan, bahwa tujuan diadakan nya kegiatan ini untuk membekali para anak muda saat ini agar bisa menjadi wirausaha muda yang milenial dan inovatif.

Kasdim juga menambah kan di era saat ini agar masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan mudah terpicu akan berita hoax.

Dikesempatan yang sama Kepala dinas desperindag kota Pontianak atau yang mewakili juga menyampaikan bantuan hukum berwirausaha dalam rangka meningkatkan usaha di kota Pontianak itu dulu dinamai desperindag (Dinas perindustrian dan perdagangan) tapi setelah tahun 2017 telah berganti nama Dinas koperasi usaha mikro dan perdagangan kota Pontianak yang beralamat dijalan Alianyang kota Pontianak.

Perwakilan dinas desperindag juga mengatakan pergantian nama tersebut juga mempunyai maksud
Yaitu kota Pontianak dikenal dengan kota jasa dan perdagangan, sehingga yang dominan yang mempunyai perbedaan dengan kabupaten. pungkas nya (Mia)